Adelia Wilhelmina Unggah Foto Ceria Bareng Pasha Dan Anak Sambung: InsyaAllah Bukan Pencitraan
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia Wilhelmina membagikan foto kebersamaan dengan anak-anak sambungnya dari pihak suami. Adelia menegaskan bahwa kegembiraannya bertemu anak-anak bukan pencitraan.

WowKeren - Adelia Wilhelmina merupakan istri dari mantan vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang dikenal dengan nama Pasha. Sebelum menikahi Adelia, Pasha diketahui telah menikah dengan Okie Agustina dan dikaruniai tiga orang anak. Namun rumah tangga Pasha dan Okie harus kandas pada tahun 2009 silam.

Kini baik Pasha dan Okie sudah menikah dan hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Karena hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Okie, Pasha tidak bisa selalu bertemu buah hatinya. Apalagi ia dan Adelia kini berdomisili di Palu sedangkan Okie dan anak-anaknya tinggal di Bogor.

Jarang bertemu, Adelia pun membagikan foto saat tengah jalan-jalan di sebuah Mall bersama Pasha dan ketiga anak sambungnya. Dalam foto tersebut Adelia tampak memeluk Shakiena sementara Nasha berada di tengah dan Pasha merangkul Kiesha. Tak lupa Adelia juga menuliskan pesan manis dalam postingannya itu.


"Kemarin ketemuan sama anak2 abg nya daddy kiesha,shakiena,nasha. gak kerasa tingginya ampir sama heheheh...walaupun jarang ketemu insyaallah daddy n mommy selalu ada buat anak2 abg iniiii call me anytime," tulis Adelia pada rabu (4/3).

Lebih lanjut, Adelia menegaskan bahwa foto kebersamaannya dengan ketiga buah hati sang suami dengan istri sebelumnya itu bukanlah sebuah pencitraan. "We love u...insyaallah posting ini bukan pencitraan yaa karena jujur jarang ketemu makannya seneng bgt bisa kumpul.. anaknya daddy yaa pasti anak mommy juga ya," jelas Adelia.

Postingan Adelia tersebut ternyata mendapat respon yang cukup baik dari netizen. Mereka banyak memuji keharmonisan yang ditunjukkan keluarganya. Meski bukan anak kandung Adelia terlihat menyayangi Kiesha, Shakiena, dan Nasha.

Adelia sendiri saat ini telah dikaruniai empat buah hati dari pernikahannya dengan Pasha, yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim Sakha, Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait