Kerap Dibully, Putri Limbad Sering Tanyakan Arti Anak Haram
Selebriti

Kerap mengalami perundungan soal statusnya dan diancam akan dimusnakan, anak Limbad bersama Benazir Endang sampai sering bertanya pada sang ayah apa artinya anak haram itu.

WowKeren - Drama rumah tangga Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang masih terus berlanjut. Benazir telah menggugat cerai Limbad pada 13 Januari lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun lantaran pernikahan Limbad dengan Benazir siri, maka mereka harus melewati proses itsbat nikah untuk meresmikan pernikahan mereka di mata negara.

Sidang putusan itsbat dan cerai yang seharusnya dilakukan pada Rabu (4/3) hari ini terpaksa harus ditunda lantaran majelis hakim tidak hadir. "Sebenarnya hari kalau tim nya (majelis hakim) tidak ada pergantian sebetulnya hari ini bisa putusan, verstek. Tapi karena hakimnya berhalangan hadir, sehingga putusan tidak bisa dilaksanakan," kata Hardiansyah, pengacara Benazir saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (4/3).

Benazir turut menghadiri sidang yang seharusnya dijadwalkan hari ini bersama ibunya, Bunyanah Shofa. Dalam kesempatan itu, Benazir lantas menceritakan mengenai salah satu alasan dirinya begitu mantap menceraikan Limbad. Menurutnya, anak semata wayangnya dengan Limbad, Lim Bintang kerap mendapatkan perundungan dari keluarga istri pertama Limbad.

Sementara itu, ibu Benzair menceritakan jika sang cucu kerap disebut sebagai anak haram oleh keluarga istri pertama Limbad. Tak sampai disitu, istri pertama Limbad bahkan juga kerap mengeluarkan ancaman terhadap anaknya dengan mengatakan akan memusnakannya.

Lantaran sering di-bully anak haram, Lim Bintang sering bertanya-tanya kepada Limbad apa arti anak haram itu. Ibu Benazir juga mengatakan jika hubungan Limbad dengan sang anak masih begitu dekat dan terjalin baik sampai saat ini.


"Karena Bintang itu masih kecil, dia suka nanya 'Ayah anak haram itu apa sih?' Suka nanya begitu sama ayahnya," ungkap ibunda Benazir Endang, Bunyanah Shofa. "Kan hubungan Bintang sama ayahnya baik ya, dalam arti Bintang pegang hp, ayahnya pegang hp, WhatsApp dia suka nanya 'Ayah anak haram itu apa sih' gitu."

Bunyanah lantas menceritakan jika Limbad tidak pernah menanggapi pertanyaan itu. Akibatnya, Lim Bintang bertanya langsung pada sang ibu. Serupa dengan Limbad, Benazir juga enggan menjelaskan arti anak haram mengingat usia sang anak yang masih kecil.

"Terus sama mamanya nanya 'Apa sih anak haram itu? Anak yang nggak baik ya?'," kata Bunyanah Shofa menirukan ucapan Lim Bintang. "'Nggak, bukan Bintang, ini kita bicara orang lain kok' gitu (jawab Benazir). Kita alihkan karena memang belum saatnya tahu ya. Umur masih 8 tahun belum ngerti masalah itu."

Jika hubungan komunikasi sang anak dengan Limbad masih terus terjalin, hal berbeda terjadi pada Benazir. Ia mengaku telah berpisah dan tidak pernah bertemu lagi dengan Limbad sejak delapan bulan belakangan ini.

"Kalau untuk komunikasi, iya, sama anak saya. Anak saya pegang handphone. Kalau ke saya, enggak. Delapan bulan (sudah pisah)," ungkap Benazir Endang. "Kalau anak diajak jalan, enggak masalah. Enggak mau putuskan kasih sayang ayah ke anaknya. Mereka pernah ketemuan di luar. Kasih sayang enggak putus karena intinya Master sayang dengan anaknya sendiri."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru