T.O.P Big Bang Donasikan Rp 1,19 Miliar untuk Atasi Virus Corona, Netizen Ramai-Ramai Beri Pujian
Selebriti

Sejumlah selebriti turut memberikan bantuan berupa donasi untuk membantu menanggulangi virus corona. Salah satu selebriti yang memberikan donasi berjumlah besar adalah T.O.P.

WowKeren - Korea Selatan menjadi negara dengan jumlah korban virus corona terbanyak kedua setelah Tiongkok dengan korban yang semakin bertambah dari hari ke hari. Hingga hari ini, Rabu (4/3), jumlah penderita mencapai lebih dari 5300 orang dengan korban jiwa sebanyak 33 orang.

Sejumlah selebriti turut memberikan bantuan berupa donasi untuk membantu menanggulangi virus corona. Salah satu selebriti yang memberikan donasi berjumlah besar adalah T.O.P Big Bang.

Tak tanggung-tanggung, T.O.P memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar kepada Asosiasi Penanggulangan Bencana Nasional Hope Bridge. Donasi ini akan dipergunakan untuk membeli barang-barang karantina bagi staf medis yang bekerja untuk mencegah penyebaran virus corona serta merawat pasien di Daegu dan Gyeongbuk.

Tindakan mulia yang dilakukan T.O.P ini pun tak luput dari perhatian serta komentar pujian dari para netizen. Meski memberikan pujian atas apa yang dilakukan pemilik nama asli Choi Seun Hyun tersebut, ada juga netizen tetap tak ingin ia kembali aktif.

"Bagus kau berdonasi, tapi jangan berpikir untuk kembali siaran."

"Tapi berdonasi adalah hal yang bagus dan luar biasa."


"Senang sekali melihat orang-orang mendonasikan uangnya dalam situasi sulit ini. Aku harap hanya akan ada berita bagus seperti ini di masa depan," ujar yang lain.

"Aku pikir ini tidak bisa dibandingkan dengan pengorbanan staf medis dalam situasi yang sulit ini, tapi perbuatan baik T.O.P dan kontribusi banyak selebriti lainnya dapat membantu mereka yang berjuang. Sebagai penggemar T.O.P dan sebagai warga negara Korea, aku mendukung mu. Aku harap kita bisa melewati ini."

"Kenapa berkomentar buruk tentang donasi? Kita harus memujinya."

"Dia membuat kesalahan dan memang benar bahwa aku benci melihatnya, tapi ini adalah hal yang baik dan tidak peduli apakah dia mencoba mengembalikan imejnya, aku tidak akan memutar ini. Tidak mudah untuk menyumbang, aku harap mereka menggunakannya secara transparan."

"Tapi aku harus memuji dia atas empati dan donasinya."

"Jangan menulis komentar jahat pada hal-hal baik. Ini artikel yang bagus. Lihat saja hal baiknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru