Belum Sembuh Sepulang Dari Jepang, Anggia Chan Dicurigai Kena Corona
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Hingga saat ini Anggia Chan diketahui masih menjalani perawatan di rumah sakit. Lantas netizen mencurigai Anggia terjangkit virus corona lantaran belum juga sembuh dari sakitnya.

WowKeren - Pada akhir Januari lalu, Anggia Chan diketahui pergi berlibur ke Jepang. Sementara pada saat itu publik sedang dihebohkan dengan wabah virus corona di negara matahari terbit tersebut.

Lantas sepulang dari Jepang, Anggia malah mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya sedang menurun sehingga membuat ia harus menjalani perawatan di rumah sakit Siloam Jakarta. Lantaran belum juga sembuh, perempuan berusia 27 tahun itu lantas menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Penang, Malaysia.

Lebih lanjut, rupanya hingga saat ini kondisi Anggia belum juga membaik. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Story sahabatnya yang memberikan semangat agar Anggia bisa lekas sembuh.

Belum Sembuh Sepulang Dari Jepang, Anggia Chan Dicurigai Kena Corona

Instagram


Lekas sembuh buat sahabat gue, semangatnya jangan kasih kendor…@anggia_chan,” tulis sang sahabat dengan akun @dorescalvin. Sementara itu, Anggia berhasil menyita perhatian netizen lantaran unggahan Instagram Story-nya.

Perempuan kelahiran Palembang ini membagikan banyak tangkapan layar soal DM netizen yang menanyakan perihal sakit yang sedang diderita oleh Anggia. Kebanyakan dari DM tersebut mencurigai bahwa Anggia sedang terjangkit virus corona lantaran sakitnya tak kunjung sembuh sepulang dari Jepang.

Menanggapi berbagai pesan yang berisi tudingan tersebut, Anggia pun buka suara. Ia mengaku belum bisa menjelaskan sakit apa yang dideritanya saat ini karena alasan tertentu. Kendati demikian, Anggia meminta kepada netizen untuk tidak menudingnya terjangkit virus corona.

Saya minta maaf knp sampai detik ini, saya belum jawab DM kalian termasuk temen2 saya,” tulis Anggia mengiringi foto unggahannya. “Saya tidak menyalahkan prasangka kalian ke saya, Tapi alangkah baiknya kalian jaga perkataan, dari pertama sy masuk RS sampai detik ini tolong stop DM saya dan bilang saya corona. Saya tidak mungkin menjabarkan sakit saya apa, saya jg masih shock, sy sekarang dalam masa pemulihan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru