VICTON Pamerkan Rangkaian Lagu Dalam Album Comeback 'Continuous' Lewat Video Medley
Twitter/VICTON1109
Musik

Agensi saat ini sedang rajin merilis berbagai konten comeback VICTON. Pada kemarin, Rabu (4/3), pihak agensi merilis video teaser medley yang berisi cuplikan untuk lagu-lagu yang terdapat dalam album 'Continuous'.

WowKeren - VICTON saat ini diketahui sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Mereka akan segera comeback dengan album bertajuk "Continuous" pada 9 Maret mendatang. Tak hanya itu ini juga adalah comeback pertama VICTON dengan 7 member usai Seungwoo menyelesaikan promosi dengan X1.

Tak heran jika agensi sedang rajin merilis berbagai konten comeback, salah satunya video medley. Pada kemarin, Rabu (4/3), pihak agensi merilis video teaser medley yang berisi cuplikan untuk lagu-lagu yang terdapat dalam album "Continuous".

Teaser tersebut, memberikan preview untuk lagu utama mereka yakni "Howling", "Nightmare", "All I Know", "Petal", dan "White Night". Dalam teaser, dapat dilihat bahwa VICTON menyajikan berbagai lagu dengan genre yang beragam.


Album "Continuous" sendiri menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader, Han Seungwoo dari X1. Seperti yang diketahui bahwa usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk sang leader, Han Seungwoo yang melanjutkan kegiatannya dengan grup terdahulunya, VICTON.

Han Seungwoo sendiri memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival "Produce X 101" pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek acara X1.

Mengenai album, salah satu member VICTON, Hanse menjelaskan bahwa konsep comeback kali ini adalah konsep yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya. Ia juga mengungkapkan bahwa VICTON ingin menampilkan sisi yang baru untuk penggemar mereka.

"Ini adalah konsep yang belum pernah diperlihatkan VICTON kepada publik. Karena ini warna baru, aku pikir kami dapat menunjukkan sisi berbeda kepada penggemar," ungkap Hanse. "Lagu utama dari album kami yang akan datang didasarkan pada konsep 'Wolf.' Dan juga, lagu tersebut memiliki kinerja yang kuat yang sesuai dengan tema," sahut Byungchan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait