Terus Diteror, Nikita Mirzani Beber Bukti Mantan Suami Belum Move On Meski Sudah Beristri
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani masih berkonflik dengan dua mantan suaminya, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief. Apabila Dipo melaporkan atas dugaan KDRT, Sajad rupanya terus meneror Niki.

WowKeren - Masalah Nikita Mirzani dengan dua mantan suaminya belum juga berakhir. Di tengah proses persidangan kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Dipo Latief, Niki juga masih harus menghadapi Sajad Ukra yang diceritakan terus mengganggu kehidupannya.

Seperti baru-baru ini, usai Nikita membagikan InstaStory tentang mantan terindahnya yang bernama Paolo. InstaStory tersebut rupanya mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari Sajad melalui pesan WhatsApp. Padahal seperti diketahui, Sajad telah memiliki istri yang bernama Medina Moesa.

"Segitu cemburu nya sama gue. Susah bgt move on sih sajad ini. Bukan kah dirimu sudah menikah lagi Dan hidup bahagia dgn istri siri mu. Lalu knp msh ngurusin hidup gue sik," tulis Niki pada Rabu (4/3). "Gue mau sama cowo Paris kek. ITaly kek. Urusan nya sama elo apeeeh. Berarti selama ini loe gagal move on dong sajad."


Dalam pesan WhatsApp Sajad, terlihat ia menyebut Niki dengan sebutan prostitusi hingga kafir. "PROSTITUSI : gue yg kasih makan anak2 gue Dan org2 Di sekeliling gue. KAFIR : gue yang ajarin agama dan adab ke azka smp dia bisa tumbuh pinter Dan mengemaskan. Ganteng lagi ga kaya bapak nya," sindir Niki.

Tak hanya mengirimkan pesan, Sajad rupanya juga berusaha menelepon Niki saat tengah malam. Karena teleponnya tak diangkat, Sajad akhirnya mengamuk dan semakin mengata-ngatai Niki. Melihat bukti tersebut, warganet pun sepakat dengan Niki apabila Sajad belum bisa move on.

Nikita Mirzani Diteror Mantan Suami Kedua, Beber Bukti Belum Move On Meski Sudah Beristri

Instagram

"Segala mau video call sama nyai. Kenapah km kangeeeen yah sajad. Ga Di angkat malah marah2. Tengah mlm loh itu video call nya," pungkas Niki. "Pasti km ga bisa bobo sblm liat wajah aku yg caem ini."

"Benci tp rindu. Ngatain tp perhatiin, apa lg kalau bukan gagal move on...." komentar akun @nita.t.wijaya. "Mantan masih ganggu = blm bisa move on shaaay," sahut akun @winda.trianeke29. "Nyai is the best. Mantan yg susah move on gk akan berkembang hidupnya. Semoga Allah sllu lindungi Nyai dan anak2...Aamiin ya Allah," tulis akun @fitri_borneo10.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru