Lilin Ulang Tahun Pamela Safitri Jadi Sorotan Saat Dapat Kejutan Dari Teman-Temannya
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pamela Safitri baru saja mendapatkan kejutan dari teman-temannya untuk memperingati hari kelahirannya. Lantas lilin ulang tahun berhasil menyita perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Pamela Safitri berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah video postingannya di Instagram. Personil Duo Srigala tersebut membagikan momen saat mendapatkan kejutan dari rekannya.

Diketahui bahwa tepat pada hari ini, Kamis (5/3) Pamela genap berusia 27 tahun. Kendati demikian, pada Rabu (4/3) malam kemarin rekan-rekannya datang untuk memberikan kejutan kepada Pamela dengan membawakan kue ulang tahun.

Tak dapat dipungkiri, kehadiran rekan-rekannya tersebut lantas membuat perempuan kelahiran Lampung ini merasa terharu. Pamela kemudian memanjatkan doa terlebih dahulu sebelum akhirnya meniup lilin ulang tahunnya.

“Makasih semuanya,” ujar Pamela. “Pokoknya aku bisa bahagiain orang-orang yang aku sayang, eh aku 23 ya?” tambahnya lagi sambil menyeka air mata. “Wah nangisnya settingan,” teriak rekannya yang akhirnya membuat Pamela tertawa.


Selamat Ulang Tahun untukku, semoga hari ini adalah hari terbaikku dan berharap ada banyak cinta hari ini,” tulis Pamela dalam bahasa Inggris mengiringi video postingannya. “Aku berharap bahwa hari ini adalah awal tahun yang indah bagiku.

Terima kasih banyak, Tim huru hara Punya,” tambah Pamela. “Banyak terima kasih kepada Tuhan karena hari ini saya mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dan kebahagiaan.

Lilin Ulang Tahun Pamela Safitri Jadi Sorotan Saat Dapat Kejutan Dari Teman-Temannya

Instagram

Sementara itu, postingan Pamela tersebut membuat warganet membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat ulang tahun. Namun di sisi lain, netizen menyorot soal lilin ulang tahun yang menunjukkan angka 23.

Serius 23 umurnya?” tanya seorang netter. “Penipuan publik ini mah,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Happy bdy sayangku panjang umur sehat selalu, dan semua cita2 tercapai amienn," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait