Gaya Cantik Tae Yeon Bak Peri di Teaser Single 'Happy' Tuai Decak Kagum
Musik

SM mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis single baru bertajuk 'Happy' lewat sebuah teaser yang dirilis 3 Maret lalu. Esoknya, main vocal Girls' Generation itu merilis serangkaian teaser foto.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja merilis album solo kedua bertajuk "Purpose" akhir tahun lalu berikut versi repackage-nya pada awal 2020. Kini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut siap memanjakan para penggemar dengan karya baru.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis single baru bertajuk "Happy" lewat sebuah teaser foto yang dirilis 3 Maret lalu. Esoknya, main vocal Girls' Generation tersebut merilis serangkaian teaser foto.

Pada foto-foto tersebut, Tae Yeon terlihat cantik dengan mengenakan dress merah muda dan rambut panjang berwarna oranye kecoklatan. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga bagaikan peri dengan berpose di antara bunga-bunga.


Gaya Cantik Tae Yeon Bak Peri di Teaser Single \'Happy\' Tuai Decak Kagum

Source: Theqoo

Foto-foto teaser untuk single baru Tae Yeon ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan kekaguman melihat kecantikan Tae Yeon.

"Unnie," ajak aku," komentar netizen. "Dia peri musim semi," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan seperti personifikasi dari mawar pink itu. Cantik sekali," ujar netizen. "Warnanya bagus... Dia sangat cantik..." komentar yang lain. "Bajunya jelek tapi Tae Yeon sangat cantik jadi dia menutupinya," imbuh lainnya.

Sementara itu, single "Happy" akan mengusung genre pop R&B. Lagu ini akan memuat lirik tentang kebahagiaan yang dialami seseorang ketika menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru