Pernikahan Masih Seumur Jagung, Marcell Darwin Akui Sang Istri Sudah Hamil 4 Bulan
Alienco Photography
Selebriti

Marcell Darwin dan pasangannya, Nabila Faisal, menikah pada 12 Januari lalu. Meski pernikahan masih seumur jagung, Marcell mengungkapkan bahwa Nabila sudah berbadan dua.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Pasalnya, pasangan yang diketahui baru menikah Januari lalu ini mengumumkan bahwa Nabila kini tengah hamil 4 bulan.

Kabar ini diungkapkan oleh Marcell dan Nabila melalui tayangan berjudul "Darwin's Talk #2: Nabila Hamil?" di saluran YouTube The Darwins yang diunggah pada Rabu (4/2) kemarin. Dalam video itu, keduanya menjelaskan mengapa pernikahan mereka yang sempat direncanakan berlangsung pada April menjadi dilangsungkan lebih awal.

"Di tengah kita mempersiapkan pernikahan di bulan akhir November ke Desember. Tiba-tiba seorang Nabila kucluk-klucuk (berjalan) bilang ke gue 'Sayang aku hamil'. Mau tidak mau setelah Nabila bilang gitu, pernikahannya harus dicepetin," ungkap Marcell.

Mendengar kabar Nabila berbadan dua, Marcell mengaku bahwa tindakan yang mereka lakukan itu adalah salah mereka sendiri. Ia bercerita, ada orang yang mengatakan apabila saat menjelang pernikahan akan tertimpa musibah atau banyak godaan untuk dihadapi.


"Sebelum kalian menikah, di tahap-tahap itu orang banyak bilang di menjelang pernikahan ada godaan. Ada orang ketiga atau keluarga, macam-macam musibah. Yang kita rasakan bukan godaan dari orang ke tiga, keluarga atau musibah, tapi godaan diri kita sendiri," tutur Marcell.

Dalam tayangan itu, Nabila dan Marcell sempat ragu sambil memandang satu sama lain saat ditanya perihal usia kandungannya. Tak lama kemudian, keduanya pun setuju untuk memberitahu usia kandungannya seraya memamerkan perut buncit di hadapan kamera.

"Wadoh, kasih tau aja lah (bicara kepada Marcell). Februari (kandungan) gue masuk ke-19 minggu kurang lebih 4 bulan lebih. Kita akan menjadi mama dan daddy," ungkap Nabila dengan senang.

Marcell mengaku tujuannya untuk mengumumkan kehamilan sang istri, agar publik tak perlu menerka. Marcell ingin semua orang tahu informasi ini langsung melalui dirinya.

"Kenapa gue ngasih tahu ini (kabar kehamilan Nabila). Lebih baik kalian tahu dari gue daripada asumsi," tutup Marcell.

Sebelumnya, Marcell pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena tidak menikah sejak dulu. Ia mengaku lebih bahagia setelah menikah dan merasakan perbedaan yang besar setelah menjadi suami Nabila.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru