Sang Istri Dibunuh Secara Tragis, Choi Jin Hyuk Siap Balas Dendam di Teaser 'Rugal'
YouTube/OCN
TV

OCN merilis teaser baru 'Rugal' yang menampilkan nasib tragis Choi Jin Hyuk usai ditinggal wafat sang istri. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 28 Maret mendatang.

WowKeren - OCN kini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Rugal". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Rugal" merupakan drama thriller aksi yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk) yang berupaya untuk menjatuhkan organisasi kriminal bernama Argos. Dalam prosesnya, dia menjadi sasaran Argos dan harus kehilangan istri serta matanya. Ia bahkan dijebak untuk kasus pembunuhan.

Untuk melancarkan aksi balas dendamnya, Kang Ki Bum kemudian bergabung dengan organisasi bernama Rugal. Dia juga menerima satu set mata buatan yang memiliki kecanggihan khusus.

Teaser baru yang dirilis menampilkan nasib tragis yang dialami oleh Kang Ki Bum usai ditinggal wafat sang istri. Di tengah ketidakberdayaannya, Kang Ki Bum harus menyaksikan istrinya tewas secara tragis usai dibunuh. "Pembalasan hanyalah untuk mereka yang telah dikalahkan," ujar suara yang mengiringi peristiwa tersebut.

Teaser itu kemudian memperkenalkan penjahat utama dalam drama ini yakni Hwang Deuk Goo (Park Sung Woong). Ia adalah pemimpin organisasi jahat Argos yang menjadi target Rugal. Hwang Deuk Goo juga tampak sangat bersenang-senang saat menyiksa orang tak berdaya.


Adegan berikutnya menampilkan operasi mata buatan yang dijalani oleh Kang Ki Bum. "Saat dia mengambil segalanya dariku... Aku dilahirkan kembali," ujar Kang Ki Bum kemudian.

Teaser itu kemudian menampilkan peralihan adegan antara Hwang Deuk Goo dan Kang Ki Bum. "Apa yang dia inginkan? Untuk apa dia melakukan semua ini?" kata Kang Ki Bum. "Begitu aku mulai membunuh... Haruskah aku menggambarkannya dengan bahagia karena kamu tidak pernah bisa membatalkannya?" sahut Hwang Deuk Goo.

Selanjutnya diperlihatkan momen Kang Ki Bum saat berlatih untuk memperkuat dirinya. Dia juga terlihat memiliki kekuatan khusus yang diciptakan melalui bioteknologi. Puncaknya, Kang Ki Bum menyatakan tekadnya untuk menangkap pimpinan Argos. "Mulai sekarang, aku akan pergi untuk menangkapnya dengan caraku sendiri," ujarnya.

Sementara itu, "Rugal" rencananya akan tayang mulai 28 Maret mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini untuk menyaksikan aksi Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel