Samsung Galaxy Z Flip RM BTS Kembaran dengan Jaket Jin, Harganya Bikin Nangis
Selebriti

Foto selfie yang dibagikan RM BTS baru-baru ini langsung menarik perhatian lantaran ponselnya yang merupakan Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne. Intip berapa harganya.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini membagikan selfie barunya di Twitter. Foto selfie leader BTS (Bangtan Boys) itu langsung menarik perhatian lantaran ponselnya yang merupakan Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne.

Ponsel RM adalah edisi Thom Browne khusus yang menampilkan logo strip warna-warni merek fashion di tengah. Pemilik nama Kim Namjoon itu tampaknya sengaja memamerkan ponselnya karena terpampang sangat jelas dalam foto.


Samsung Galaxy Z Flip RM BTS Kembaran dengan Jaket Jin, Harganya Bikin Nangis 1

Source: Twitter

Menariknya, ponsel RM mengingatkan penggemar pada jaket yang pernah dikenakan Jin di bandara. Warna dan logo strip warna-warni sangat mirip.

Terungkap bahwa jaket milik Jin juga merupakan salah satu koleksi dari Thom Brown. Penggemar juga mendapati bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu sering mengenakan jaket merek tersebut. Kebetulan salah satu jaketnya sangat mirip dengan ponsel RM.

Samsung Galaxy Z Flip RM BTS Kembaran dengan Jaket Jin, Harganya Bikin Nangis 2

Source: Instagram

Mengenai harganya, Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne dibanderol USD 2.480 (sekitar Rp 35,1 juta) di Amerika Serikat. Lebih mahal USD 1.100 (sekitar Rp 15,6 juta) dari versi reguler yang dijual dengan harga USD 1.380 (sekitar Rp 19,5 juta).

"Ponselnya bagus, tapi harganya membuatku ingin menangis," komentar netizen. "Terlihat bagus melihat bintang top hari ini memegang produk teratas," tambah netizen lain. "Ini adalah ponsel resmi BTS," sahut yang lain. "Aku salah fokus dengan jari-jari tangan RM terlihat sangat elegan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts