Jessica Jung Bagikan Foto Seksi dan Vlog Seru Bareng Krystal Saat Liburan di Bahama
Selebriti

Di kala warga Tiongkok dibuat kalang kabut dengan cepatnya penyabaran virus corona, Januari lalu Jessica justru asyik berlibur di Kepulauan Bahama. Ia membagikan momen liburan lewat foto dan vlog.

WowKeren - Sejak Januari lalu, Tiongkok telah diserang wabah virus corona yang kini menyebar ke Korea Selatan, Jepang hingga negara-negara Asia Tenggara. Hingga hari ini, Kamis (5/3), jumlah orang yang tertular virus corona di Korsel mencapai lebih dari 5 ribu.

Namun di kala warga Tiongkok dibuat kalang kabut dengan cepatnya penyebaran virus corona, Januari lalu Jessica Jung justru asyik berlibur di Kepulauan Bahama. Rabu (4/3), kakak Krystal f(x) itu membagikan foto liburannya.

Pada foto unggahan Jessica, dirinya memakai pakaian renang one piece berwarna hitam lengkap dengan kacamata hitam. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berpose dengan latar belakang pemandangan laut dan langit yang sangat indah.


Belum cukup, Jessica juga membagikan vlog lewat kanal YouTube pribadinya di hari yang sama. Video berdurasi 10 menit ini menampilkan seluruh kegiatan pelantun "Wonderland" itu selama berlibur ke Kepulauan Bahama.

Vlog Jessica dimulai dengan sesi sarapan bersama Krystal di mana ia terlihat hanya memakai makeup tipis namun dengan gaya busana tetap stylish. Selanjutnya, Jessica menikmati es krim dilanjutkan dengan berenang di kolam.

Tak ketinggalan, Jessica juga sempat main di pantai di mana Krystal dengan kocak memintanya berputar seperti saat main ice skating. Lewat vlog ini, fans sekali lagi bisa melihat kedekatan kakak beradik yang usianya terpaut 5 tahun itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru