Fenita Arie Deg-Degan Gelar Acara Women Festive di Tengah Corona
Instagram
Selebriti

Virus Corona tak surutkan Fenita Arie untuk tetap menggelar acara Women Festive. Meski deg-degan, Fenita tetap melakukan yang terbaik untuk kelancaran acara tersebut.

WowKeren - Sukses dengan Hijrah Fest, Arie Untung bersama istrinya, Fenita Arie akan menggelar acara serupa yang diberi nama Women Festive. Acara ini dikhususkan untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan siraman rohani tentang ilmu agama yang lebih mendalam.

Bagi Fenita Arie, bukan perkara mudah menggelar acara di tengah maraknya isu virus Corona.‎ Apalagi, ada dua orang Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19. Namun dengan berbagai pertimbangan dan persiapan yang matang, akhirnya Fenita memutuskan untuk tetap menggelar acara tersebut.

Meski mengaku deg-degan, Fenita Arie akan berusaha sebaik mungkin, agar acara yang rencananya akan digelar selama dua hari di Balai Kartini pada 7-8 Maret mendatang ini, bisa berjalan sesuai rencana. "Deg-degan sih tapi Insya Allah kita akan berusaha sebaik mungkin," ujar Fenita Arie mengutip Liputan6.com, Kamis (5/3).

Lebih lanjut, Arie menyampaikan sampai saat ini semua persiapannya tidak ada kendala. Ia pun hanya bisa meminta doa agar acaranya tersebut tidak ada masalah.

"Tapi kalau mendapat berita kita harus bagaimana, kita akan nurut. Tapi sejauh ini sepertinya belum ada masalah, dan sambil berdoa barenglah," kata Arie Untung.


Untuk menanggulangi dan mencegah virus Corona, nantinya setiap orang yang hadir di acara Women Festive akan diperiksa secara intensif. Tak hanya itu, pihak penyelenggara akan menyiapkan antiseptik sebelum mengikuti acara tersebut.

"Nanti akan ada antiseptik setiap kali masuk, kan intinya harus cuci tangan ya. Kita salat berjamaah selalu ya, dan otomatis kita jaga terus kebersihan ya," sambung Fenita Arie.

Tak hanya itu, pemeriksaan suhu tubuh juga akan dilakukan. Agar bisa diketahui siapa saja yang boleh atau tidak boleh ikut ke dalam acara yang dibuat untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan memperkuat akidah ini. "Dan setiap yang masuk dicek suhunya (tubuh)," kata Fenita Arie.

Acara Women Festive ini akan mendatangkan 30 narasumber sebagai pembicara, seperti ustazah dan tokoh masyarakat seperti. Di antaranya ada Mamah Dedeh, Ustazah Dr. Aisah Dahlan, Ustazah Fatimah Musawa, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya tokoh agama saja, gelaran acara ini juga dimeriahkan dengan sederet artis papan atas seperti Dhini Aminarti, Dewi Sandra, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, Risty Tagor, Ratu Anandita, serta masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru