Okky Lukman Ngamuk Foto Dicatut Jadi Model Produk Pelangsing, Siap Lapor Polisi?
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Foto Okky Lukman dicatut oknum tak bertanggung jawab sebagai model sebuah produk pelangsing tubuh, Okky pun geram dan mengklarifikasi hal tersebut dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Sosok Okky Lukman memang membuat publik takjub saat ia berhasil mengubah penampilan fisiknya. Presenter berusia 35 tahun tersebut dulunya memiliki tubuh yang gemuk, namun kini semakin langsing dan cantik.

Akan tetapi, perubahan tubuh Okky justru dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Rupanya foto Okky dicatut sebagai model sebuah obat pelangsing. Tak tinggal diam, Okky pun memberikan klarifikasi dan mempertanyakan izin produk pelangsing tersebut kepada BPOM.

"Saya tidak pernah menggunakan produk ini, Dan produk ini telah mengambil foto Dan mencantumkan nama saya tanpa izin. Dan saya ingin menanyakan Tolong bantu cek @bpom_ri apakah produk ini sudah berizin???" tulis Okky di Instagram pada Kamis (5/3). "Bahaya sekali dengan iklan mencatut foto Dan nama orang tanpa izin Dan bisa beredar di masyarakat takut membahayakan masyarakat jika terjadi sesuatu hal yg merugikan bahkan menggangu kesehatan."

Lebih lanjut, Okky menegur akun-akun yang ikut mempromosikan agar menghapus iklan obat pelangsing tersebut. Okky juga mengancam bisa memperkarakan masalah tersebut ke jalur hukum. Presenter acara "Mikrofon Pelunas Utang" ini pun menegaskan bahwa ia tak pernah memakai produk pelangsing apapun.


"Mohon untuk anda yg telah melakukan blast untuk iklan produk ini di sosial media segera menghapus iklan ini Dan tidak menampilkan kembali foto2 tanpa berizin ini ,karena saya Akan tindak lanjuti ke jalur hukum," sambung Okky. "Perlu dicatat saya tidak pernah menggunakan produk obat penurun berat badan apapun jadi jika masih ada produk pelangsing atau penurun berat badan apapun yg masih mencantumkan nama dan foto profil saya apalagi tanpa izin HATI-HATI. Terimakasih."

Usai melihat postingan Okky tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Selain mendukungnya untuk melaporkan oknum pencatut foto, para netter juga berterima kasih kepada Okky karena mencegah mereka membeli produk pelangsing tersebut.

"Setuju Oki, tempuh jalur hukum saja. Nggak boleh mencatut nama/foto seseorang tanpa seijin pemilknya," ujar akun @yup****019. "Jangan kasih kendorrrr. Biar gak kurang ajar seenaknya pake foto orang," tambah akun @aar****hah. "Laporkan," seru akun @ari*****ulz.

"Ya Alloh untung gk jd beli.. @okidatanglagi ..Makakasih infonya," komentar akun @wahyu****riski. "Makasihh kak.buat klarifikasi nya... hampir ajaa aku tdii mau beli produk ini cuma masihh ragu.. jdi g jdi deh," sambung akun @ester_ta*****aritonang.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts