Yoona Dipuji Bikin Silau Saking Cantiknya di Iklan Perhiasan
Harper's Bazaar
Selebriti

Yoona memposting foto dan video dari iklan perhiasan yang dibintanginya. Begitu dibagikan, penggemar langsung menyoroti kecantikannya yang benar-benar menyilaukan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tidak begitu sering memperbarui halaman Instagram pribadinya. Namun sekali membagikan postingan, idol sekaligus aktris besutan SM Entertainment itu selalu memukau banyak orang dengan kecantikannya.

Seperti hari ini, Kamis (5/3), Yoona memposting foto dan video dari iklan perhiasan bermerek Pandora yang dibintanginya. Begitu dibagikan, penggemar langsung menyoroti kecantikannya yang benar-benar menyilaukan.

Yoona mengenakan perhiasan seperti kalung, cincin, gelang dan anting-anting yang cantik. Namun tidak berlebihan jika penggemar menyebut kecantikannya mampu menutupi kilau perhiasan yang ia kenakan.


"Gila! Yoona tetap saja tidak pernah mengecewakan jika menyangkut visual," komentar penggemar. "Bagaimana kecantikannya bisa menutupi kilau semua perhiasan yang ia kenakan? Yoona adalah dewi sesungguhnya," tambah netizen lain. "Dewi Yoona. Bahkan perhiasan tidak bisa mengalahkan kecantikannya," pungkas yang lain. "Yoona sangat menyilaukan," sahut lainnya.

Tahun lalu, Yoona menikmati kesuksesan besar film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Ia dianugerahi banyak penghargaan berkat aktingnya dalam film bertema bencana alam itu termasuk Aktris Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2019.

Yoona menutup akhir tahun lalu dengan membawakan MBC Gayo Daejejun 2019 sebagai MC bersama Cha Eunwoo ASTRO. Mereka kembali ditunjuk menjadi MC festival musik akhir tahun tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut.

Hingga kini Yoona belum mengumumkan proyek akting terbaru. Banyak penggemar yang berharap ia akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru mengingat judul terakhir yang dibintanginya adalah "The King in Love" pada 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait