Puteri Indonesia 2020: Anne Avantie Ungkap Kekaguman Pada Miss Universe 2019
Instagram
Selebriti

Anne Avantie kembali dipercaya untuk mendesain busana Miss Universe dalam Pemilihan Puteri Indonesia. Kali ini Anne dibuat kagum dengan sosok Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi yang dianggapnya memiliki pesona berbeda.

WowKeren - Ajang "Puteri Indonesia 2020" akan digelar pada Jumat (6/3), di Jakarta Convention Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sehari sebelumnya, salah satu ratu kecantikan dunia telah tiba di Jakarta sebagai tamu undangan. Ia adalah Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi.

Kedatangan Zozbini Tunzi di Jakarta ikut disambut oleh desainer kondang Tanah Air, Anne Avantie. Desainer yang namanya sudah malang-melintang di kancah internasional ini tampak antusias saat menyambut kedatangan Ratu Sejagat asal Afrika Selatan itu.

Seperti tahun sebelumnya, Anne Avantie kembali mendapat kepercayaan untuk mendesain busana Miss Universe yang menjadi bintang tamu di Pemilihan Puteri Indonesia. Sudah 17 tahun desainer asal Semarang, Jawa Tengah, ini melakoni peran tersebut.

Itu berarti, Anne sudah bertemu 17 pemenang Miss Universe yang datang dari berbagai penjuru dunia. Setiap Miss Universe meninggalkan kesan tersendiri bagi Anne, tanpa terkecuali sosok Zozibini Tunzi. Belum lama ini, Anne mengungkap kekagumannya pada Zozibini dalam laman Instargram pribadinya.

Anne mengatakan jika Miss Universe asal Afrika Selatan itu memiliki pesona yang berbeda. "Miss Universe Zozibini Tunzi sangat spesial, mempunyai olah bahasa tubuh yang baik, dan kelihatan sangat membumi," tulis Anne dalam caption.


"Miss Universe yang sekarang ini sesuatu sekali. Walau saya sudah dua kali menangani Miss Universe yang tidak kulit putih, Miss Universe ini punya pesona, aura serta bahasa tubuhnya sangat membumi" ungkap Anne mengutip Wolipop, Jumat (6/3).

Anne Avantie sudah menyiapkan karya spesialnya untuk Miss Universe 2019 itu. Anne memilih busana bergaya kontemporer yang dipermanis dengan elemen kain tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT). Provinsi tersebut memang diangkat sebagai tema Pemilihan Puteri Indonesia 2020.

Zozibini Tunzi menjadi perempuan ketiga dari Afrika Selatan yang mengklaim gelar Miss Universe. Terakhir kali, Afrika Selatan yang diwakili Demi-Leigh Nel-Peters memenangkan Miss Universe 2017.

Selain Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi, malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 turut dihadiri Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat dan Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild. Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach pun dijadwalkan datang. Mereka akan menyaksikan secara langsung aksi 39 finalis dari 34 provinsi dalam memperebutkan deretan gelar Puteri Indonesia 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru