Olla Ramlan Dilarikan ke Rumah Sakit Justru Diduga Hamil Calon Anak Keempat
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Belum lama ini, Olla Ramlan menunjukkan bahwa ia sedang berada di sebuah rumah sakit. Olla pun menuliskan pesan yang berusaha menguatkan dirinya dalam melewati cobaan.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari artis cantik Olla Ramlan. Melalui Instagram Story miliknya pada Kamis (5/3), Olla menunjukkan bahwa ia berada di sebuah rumah sakit dan sedang mendapatkan suntikan.

Menyertai postingan tersebut, Olla juga menuliskan pesan bijak untuk menguatkan dirinya agar kuat dalam menghadapi cobaan. Artis berusia 40 tahun tersebut juga berusaha tidak takut maupun panik saat menjalani hal yang pernah ia lakukan sebelumnya.

"Bismillah bernapaslah.. kamu akan baik-baik saja, kamu telah menjalani ini sebelumnya... kamu sudah pernah setakut ini, tak nyaman dan cemas dan kamu bertahan..." bunyi tulisan Olla dalam bahasa Inggris di Instagram Story. "Bernapas dan ketahuilah kamu bisa melewati ini juga... aku tahu semua ini terasa tak tertahankan sekarang, cukup bernapas, terus bernapas.... ini juga akan terlewati aku janji."


Olla Ramlan Posting Foto di Rumah Sakit Justru Diduga Hamil Calon Anak Keempat

Instagram

Postingan Olla tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (6/3). Para netter pun menduga bahwa Olla sedang hamil calon buah hatinya yang keempat, lantaran berada di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Namun kabarnya kakak Cynthia Ramlan tersebut mengalami penyempitan pembuluh darah di bagian kepala.

"Olla lagi hamil kah?" komentar akun @po****85. "Ngisi lg mgkn mb olla ya mi," tambah akun @atomy*******sia2019. "@atomy*******sia2019 Infonya ada penyempitan pembuluh darah di kepala bagian vena," sahut admin akun gosip @lamberumpi_official.

"Lagi hamil ya si olla?" tanya akun @lem****bby. "@lem****bby Penyempitan pembuluh darah di kepala," timpal akun @ran*****lia. "@ran*****lia Oooh soalnya kenapa ke RS bersalin bunda.. kirain dia hamil lagi dan kata2 itu buat janin di perutnya," seru akun @lem****bby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru