Vernon Seventeen dan Yangyang WayV Disebut Bakal Jadi Teman Akrab Gara-Gara Ini
Selebriti

Dengan ketertarikan pada hal yang sama, Vernon dan Yangyang disebut bakal nyambung. Apalagi keduanya juga sama-sama bisa berbahasa Korea dan Inggris serta dianggap memiliki kepribadian yang cocok.

WowKeren - Interaksi antara Seventeen (II) dan NCT memang cukup jarang terjadi, namun dua membernya, DK dan Jaehyun berteman baik. Hal inilah yang membuat fans dua grup tersebut begitu mengapresiasi interaksi antara idola mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah ELLE Korea, Joshua mengungkapkan rahasia Vernon. Joshua tak ragu-ragu untuk membeberkan kalau penyanyi kelahiran 1998 tersebut hobi mengkoleksi sepatu.

Source: Koreaboo

Tak tanggung-tanggung, Vernon punya lebih dari 100 pasang sepatu hingga memenuhi ruangan. "Vernon punya hobi mengkoleksi sepatu. Aku rasa ada lebih dari 100 pasang. Setengah ruangan berisi sepatunya. Sangat luar biasa saat aku melihatnya. Aku tidak menghitungnya," kata Joshua.


Tak cuma Vernon, Yangyang WayV rupanya juga punya hobi yang sama. Sejak saat dirinya masih tinggal di Jerman, pemilik nama lengkap Liu Yangyang tersebut senang mengkoleksi sepatu, terutama sepatu basket. Koleksinya pun tak sedikit.

Dalam wawancara dengan Teen Vogue, Yangyang berbagi soal koleksinya ini di mana ia menyiapkan tempat khusus untuk menyimpan semua sepatunya. "Di dorm kami sekarang, kami punya dinding sneakers hanya untukku," ujar member termuda WayV itu. Yangyang mengaku mengkoleksinya agar ia merasa lebih dekat dengan para artis yang ia sukai.

Dengan ketertarikan pada hal yang sama, Vernon dan Yangyang disebut bakal nyambung. Apalagi keduanya juga sama-sama bisa berbahasa Korea dan Inggris serta dianggap memiliki kepribadian yang cocok dengan satu sama lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts