Wajah Kai EXO Hiasi Foto-Foto dan Video Campaign Terbaru Gucci
Selebriti

Pada foto-foto promosi Gucci kali ini, Kai mengusung konsep retro di mana pemotretan dilakukan di sebuah toko CD. Ia terlihat keren mengenakan berbagai model busana.

WowKeren - Tahun lalu, Kai EXO resmi ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion dunia, Gucci serta menjadi yang pertama dari Korea. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil di foto-foto serta video campaign terbaru Gucci untuk koleksi kacamata.

Pada foto-foto promosi Gucci kali ini, Kai mengusung konsep retro di mana pemotretan dilakukan di sebuah toko CD. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut terlihat keren mengenakan berbagai model busana dan tak ketinggalan, kacamata.

Wajah Kai EXO Hiasi Foto-Foto dan Video Campaign Terbaru Gucci

Source: Official

Beberapa foto menampilkan Kai dalam balutan kemeja warna cerah dan coat cokelat muda yang dipadukan dengan topi warna merah. Di foto yang lain, ia tak kalah menawan dengan kemeja lengan pendek, juga paduan kaus merah dan jaket warna navy.


Wajah Kai EXO Hiasi Foto-Foto dan Video Campaign Terbaru Gucci

Source: Official

Foto-foto serta video campaign baru Gucci yang menampilkan Kai ini pun tak pelak menarik perhatian fans. Mereka bangga pelantun "Obsession" itu juga diakui eksistensinya di bidang fashion.

"Kai, lebih besar dari K-Pop dengan pengakuan terus-menerus atas bakat dan antusiasmenya dalam seni pertunjukan. Dia adalah perwujudan dari seni," komentar fans. "Wow, Kai seperti aktor film remaja Amerika era 80-an," kata fans lainnya. "Aku ingin jadi kacamata yang dipakainya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Kai sempat disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM bulan lalu. Setelah merampungkan tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Utara, mereka melanjutkannya di Paris dan London.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait