Desta Ngaku Pernah Dilabrak Teman Istri Saat Masih Pacaran, Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Desta Menikahi Natasha Rizki yang berusia 16 tahun lebih muda darinya. Desta menceritakan perjuangan mendapatkan restu dari teman dan keluarga Natasha yang sempat menentang hubungan keduanya.

WowKeren - Desta adalah seorang aktor, drummer, dan presenter yang masih aktif menghiasi layar kaca hingga saat ini. Pria yang kini berusia 42 tahun itu telah memiliki keluarga yang bahagia setelah menikahi Natasha Rizki pada tahun 2013 lalu. Dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan serta istri yang cantik dan pengertian menjadikan hidup Desta terasa lengkap.

Akan tetapi, perjalanan kisah cinta Desta dan sang istri ternyata penuh liku-liku. Desta menceritakan bahwa di awal hubungannya dengan sang istri banyak mendapat pertentangan, khususnya dari pihak Natasha. Keluarga dan teman-teman dari wanita yang akrab disapa Chacha tersebut mengungkapkan keraguan mereka perihal komitmen dari pihak Desta. Mereka khawatir jika Desta tak serius menjalin hubungan dengan Chacha.

Dilansir dari matamata.com, Desta mengungkapkan bahwa hampir semua teman Chacha tak merestui hubungan mereka."Awal dapat penolakan dari teman-teman Chacha, bukan menutup kemungkinan juga temen-temen gue karena temen gua juga bilang 'ngapain sih lo' kesannya gua kayak mau main-main," ungkap Desta pada Kamis (5/3) di daerah Kemang, Jakarta Selatan.


Bahkan sang istri ikut mengungkap bahwa ada temannya yang sampai menelpon Desta dan melabraknya. "Kayak teman-teman aku dulu tuh kayak kak Ratna sampai nelponin Desta 'Ngapain sih deketin Chacha', jadi kayak banget orang-orang yang menentang gitu. Bahwa takutnya Desta cuman mau main-main sama aku," sambung Chacha.

Pihak keluarga dan teman-teman Chacha ternyata hanya takut jika perasaan Desta hanyalah cinta sesaat. Usia Chacha saat itu masih sangat muda, sehingga keluarganya berpikir bahwa anaknya hanya mengalami perasaan menggebu-gebu yang sesaat.

Namun setelah melalui perjuangan panjang baik dari Desta dan Chacha untuk meyakinkan keluarga dan teman masing-masing, akhirnya keduanya mendapatkan restu. Keduanya pun menikah pada 21 April 2013. Kini pasangan selebriti ini telah dikaruniai tiga orang anak yaitu, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait