Ada Twice Hingga TXT, Inilah Daftar Line Up Final KCON Jepang 2020
Musik

KCON 2020 akan pertama kali digelar di Jepang pada 3 April hingga 5 April di Makuhari Messe. Pihak penyelenggara akhirnya merilis deretan artis yang akan mengisi KCON Jepang 2020 ini.

WowKeren - Festival musik Korea tahunan KCON kini sudah mulai membagikan detail untuk festival tahun 2020 ini. Tahun 2020, KCON akan digelar di 3 negara yakni Jepang, Amerika Serikat dan Thailand. Untuk bagian Amerika sendiri, pihak penyelenggara akan menggelar acara di 2 negara bagian yakni New York dan Los Angeles.

Acara ini adalah konvensi tahunan dan festival musik yang mencakup konser yang menampilkan pertunjukan oleh artis K-Pop populer. KCON 2020 akan pertama kali digelar di Jepang pada 3 April hingga 5 April di Makuhari Messe.

Pihak penyelenggara akhirnya merilis deretan artis yang akan mengisi KCON Jepang 2020 ini. Line up final yang dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara di isi puluhan grup ternama Korea. Mereka masing-masing mengisi acara dengan pembagian sebagai berikut:

Jumat, 3 April:


  1. Cherry Bullet
  2. Stray Kids
  3. ASTRO
  4. Oh My Girl
  5. SF9
  6. fromis_9
  7. TOO
  8. A.C.E

Sabtu, 4 April:

  1. Twice
  2. DAY6
  3. PENTAGON
  4. THE BOYZ
  5. Dreamcatcher
  6. VERIVERY
  7. Everglow
  8. OnlyOneOf
  9. JO1

Minggu, 5 April:

  1. AB6IX
  2. IZ*ONE
  3. LOONA
  4. ONEUS
  5. TXT
  6. NATURE
  7. DKB
  8. IMFACT

Usai menggelar KCON di Jepang, festival tersebut dilanjutkan dengan pertunjukan di negara bagian Amerika New York yang akan berlangsung dari 12 hingga 14 Juni di Javits Center. Acara ini disusul oleh KCON 2020 Los Angeles yang telah ditetapkan untuk 27-30 Agustus di LA Convention Center.

Terakhir, KCON akan ditutup dengan pertunjukan di Thailand yang akan diselenggarakan dari 26 hingga 27 September di Impact Arena and Exhibition Centre. Hingga kini, pihak penyelenggara masih belum merilis deretan line up yang akan tampil dalam acara di dua negara tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel