Foto Endorse Pakai Baju Longgar, Marshanda Dikira Hamil Lagi
Instagram
Selebriti

Marshanda kembali membuat heboh dengan postingan terbarunya yang bikin netizen jadi salah fokus dengan penampilannya yang dikira hamil saat foto endorse produk kecantikan.

WowKeren - Akhir-akhir ini, aktris cantik Marshanda sudah jarang membagikan aktivitasnya di akun Instagram miliknya. Sebelumnya perempuan berusia 30 tahun ini kerap aktif mengunggah foto maupun video konten dirinya ke akun Instagram pribadinya @marshanda99. Unggahan Marshanda di Instagram kerap menjadi sorotan baik dari penggemarnya atau pun netizen.

Absennya Marshanda dari Instagram selama beberapa waktu tentunya membuat para penggemarnya menantikan unggahan terbaru dari mantan istri Ben Kasyafani ini. Namun, kali ini Marshanda kembali mengunggah sebuah foto dirinya untuk keperluan endorse sebuah produk suplemen kecantikan.

Namun, unggahan foto terbaru Marshanda ini justru membuat banyak netizen salah fokus dengan penampilannya. Pasalnya, pada foto tersebut Marshanda terlihat menggunakan baju longgar yang membuat perutnya tampak lebih besar hingga netizen jadi salah fokus.

Foto Endorse Pakai Baju Longgar, Marshanda Dikira Hamil Lagi

Instgram


Pada foto tersebut Marshanda terlihat menggunakan baju berlengan sedang warna abu-abu gelap. Di luar pakaian tersebut Marshanda terlihat memakai pakaian lain berupa baju yang lebih longgar dengan motif tribal horizontal. Rambut Marshanda yang pendek tampak dijepit ke belakang dan ia tak terlihat menggunakan riasan makeup tebal.

Penampakan Marshanda yang tampak berbeda, sontak banjir komentar dari warganet. Banyak netizen yang mengomentari unggahan tersebut dengan pertanyaan dan rasa penasaran karena Marshanda terlihat seperti sedang hamil di foto endorse tersebut.

"Kayak lagi hamil ga sih? Apa perasaan gue aja?" tanya salah satu netter. "Hamil lagi ya Ca?" sahut akun @teu*******89. "Kayak lg hamil ya," imbuh lainnya.

Namun, ada pula beberapa netizen yang berpikir positif jika mungkin karena efek baju lah yang membuat penampilan Marshanda jadi sedikit berbeda. "Apa efek baju agak longgar kali. Sama posenya separuh badan jadi keliatan agak gede gitu," tulis akun @maul*******ia.

Nah, itu dia foto endorse Marshanda pakai baju longgar yang bikin netizen salfok karena seperti sedang hamil. Kalau menurut kamu gimana?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru