Putrinya 'Ditinggalkan' Laudya Cynthia Bella, Sikap Eks Istri Emran Keibuan Tuai Dukungan
Instagram
Selebriti

Erra Fazira sempat menegaskan tak mau ikut campur soal masalah Bella dan Emran. Ia lebih memilih menghibur putrinya, Aleesya, yang kini sudah jarang menghabiskan waktu dengan Bella.

WowKeren - Erra Fazira sempat angkat bicara soal sikap Laudya Cynthia Bella yang seolah curhat soal masalah rumah tangga. Ia sempat menilai Bella bersikap emosional.

"Mungkin dia sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi," kata Erra. "Tak tahu mau meluapkan kemana, tidak ada sumber mau meluapkan. Kalau saya karena ini masalah pribadi, jadi jangan diungkap. Harap berpikir lebih panjang lagi."


Erra juga menegaskan sikapnya untuk tidak ikut campur masalah Bella. Selama ini, ia dan Bella cuma sekedar membahas tentang anak. Begitu juga jika berkomunikasi dengan mantan suaminya, Engku Emran.

"Bila berkaitan dengan hal pribadi, saya tidak ikut campur. Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi," kata Erra. "Saya dan Bella jembatannya adalah anak, apapun yang dibicarakan soal anak. Tentang rumah tangga, saya rasa bukan wilayah saya untuk ikut campur, dia ada teman yang bisa diajak bicara. Tapi kalau dia mau cerita silakan, kalau tidak, saya tidak mau bertanya."

Erra justru fokus membahagiakan Aleesya yang kini sudah jarang bersama Bella. Dalam video, Erra tampak sukses membuat Aleesya tersenyum.

"Bila lagi nak bgurau dgn anakanda haaa hambekkkkkk nak sgt suh nyanyi lagu cina!!!" tulis Erra. Tampak Aleesya tak bisa menahan tawa saat ibunya mengajak bergurau.

Sikap Erra yang santun nan keibuan membuat fans kagum. Fans juga yakin kalau sosok Emran yang membuat salah hingga wanita cantik seperti Erra dan Bella sampai menjauh.

"Erra fazira cantik juga cerdas,bella apalagi cantik nan anggun...apalagi yg di mahu oleh emran nie? Dua wanita yg sempurna,tp tak bahagia dgn emran nie,sy rasa mmg emran nie yg tk betul (maybe)" kata netter. "Wow this woman so beautiful , smart and WISE woman . If she divorce with the husband before must something wrong with the man," seru yang lainnya. "Erra matang bila bercakap. Dia jaga sensitivity org," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts