Masih Hidup Sendiri, Luna Maya Pilih Jalan-Jalan Sepuasnya
Instagram
Selebriti

Luna Maya lebih memilih sisihkan uangnya untuk pergi traveling ketimbang melakukan hal lain. Punya hobi traveling, Luna sering dapat endorse jalan-jalan gratis.

WowKeren - Traveling tampaknya menjadi hobi bagi sebagian besar kalangan selebirits. Tak terkecuali artis sekaligus model Luna Maya yang belakangan ini memang sering terlihat menghabiskan waktunya untuk pelesiran ke berbagai negara. Luna mengaku beberapa perjalanannya disponsori. Ia senang sekaligus bersyukur mendapat pekerjaan yang sesuai dengan hobinya.

"Aku lumayan sering lah ya. Jadi lumayan pergi terus ditambah lagi alhamdulillah jalan-jalannya. Selain dapat sponsorship, dapat endorsement berbagai tempat kayak hotel, airlines, jadi jalan-jalannya lebih mengenakkan lagi. Gratis, kita review, kita bikinin konten dan menghasilkan uang juga. Jadi alhamdulillah dikasih rezeki yang memang sesuai dengan hobi," ujar Luna Maya mengutip Kapanlagi.com, Jumat (6/3).


Luna Maya mengakui jika traveling sudah menjadi kebutuhannya. Karena masih hidup sendiri, ia pun memilih menyisihkan uangnya untuk traveling. "Karena masih sendiri jadi kebutuhannya belum terlalu banyak. Jadi misalkan punya uang ekstra untuk digunakan yang lain-lain, kesenangan aku ya traveling," ujar Luna Maya.

"Jadi aku pakai uang ekstra itu untuk traveling, sudah kayak kebutuhan. Misalkan di Jakarta agak mumet segala macam, ah mungkin (liburan) seminggu atau 10 hari destinasinya agak lebih jauh," sambung mantan kekasih Reino Barack itu.

Untuk traveling sendiri, Luna Maya juga memiliki budget khusus yang ia sisihkan setiap bulannya. Selain itu dirinya juga menggunakan kartu kredit yang memiliki keuntungan untuk traveling.

"Karena aku suka traveling. Jadi memilih kartu kredit yang punya poin. Kadang-kadang orang mikir kok Luna traveling terus ya aku poinnya lumayan banyak jadi aku bisa pakai. Biasanya aku tahu tuh setiap bulan aku harus ngeluarin berapa, pemasukan berapa, setelah dikurang-kurangi yang cicilan ini itu kartu kredit. Nah ada sisa lebih, oh lebih ini ya aku bisa pakai buat liburan, biasanya selalu begitu," pungkas Luna.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts