Masayu Anastasia Cerita Pernah Alami Kejadian Mistis, Tangkal Pakai Cara Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengalaman mistis juga pernah dirasakan oleh Masayu Anastasia. Menurut Masayu ia sering mendengar suara-suara aneh hingga pernah melihat api yang dikirim ke rumahnya.

WowKeren - Kejadian mistis memang bisa menimpa siapa saja, termasuk para selebriti Tanah Air. Sebelumnya, sudah banyak artis yang mengaku mengalami kejadian mistis, maupun dikirimi guna-guna oleh seseorang yang berniat jahat.

Belum lama ini, artis cantik Masayu Anastasia juga menceritakan kejadian mistis di rumahnya beberapa tahun lalu. Aktris berusia 36 tahun tersebut mengaku mendengar suara-suara gaib, hingga pernah melihat api yang dikirimkan menuju rumahnya.

"Kalau gue sendiri sih kayak ya percaya enggak percaya gitu aja, cuma kan semua balik lagi kepada Allah kita kan enggak pernah tahu," ungkap Masayu kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/3). "Dulu kayak suara-suara aneh gitu aja sih. Terus kayak api, cuma ya kelihatan. Cuma katanya, gue enggak paham-paham banget, tapi katanya kalau kelihatan justru gagal. (Kejadiannya) di rumah, sekitar tahun 2016 mau ke 2017 kayaknya."

Lebih lanjut, Masayu juga mengungkapkan bahwa ia sering mendengar bunyi-bunyi aneh justru saat ia sedang salat malam. Namun mantan istri Lembu tersebut enggan ambil pusing serta menganggap hal mistis sebagai godaan keimanannya.


"Sebelum-sebelumnya memang kayak suka ada bunyi aneh-aneh di rumah. Cuma kan aku orangnya enggak pernah ambil pusing ya, biasanya jam tidur sekitar jam 2 (dini hari), jam segitu memang lagi zikir," cerita Masayu. "Begitu kita salat malam kadang ada gangguan-gangguan yang menggoda iman, 'Kuat enggak sih nih?' aku mikirnya ke sana aja sih. Karena suara-suara aneh itu memang pas aku lagi salat malam."

Berbagai kejadian mistis yang dialami Masayu pun membuatnya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperbanyak ibadah. Meski ragu ada orang yang mengirimkan ilmu hitam kepadanya, Masayu tetap berusaha menjaga diri.

"Salat aja. Dibilang percaya sebenarnya setengah-setengah, karena aku mikir masa ada orang yang sejahat itu, masa sih ada orang sampai segitunya enggak punya hati," papar Masayu. "Cuma kadang-kadang kalau kita mikir mungkin itu bisa. Dunia lain itu memang ada, tapi aku orangnya enggak terlalu yang ke arah sana."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait