Asty Ananta 'Comeback' Di Catwalk, Beri Kepastian Masa Depan Di Dunia Hiburan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jarang terlihat, Asty Ananta menceritakan 'comeback' dirinya melangkah di catwalk. Ia juga turut memberi kepastian soal masa depannya di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Artis Asty Ananta saat ini memang mulai jarang terlihat di layar kaca. Apalagi, sejak menikah dengan Hendra Suyanto pada 2016 silam, Asty seolah lebih menikmati perannya sebagai seorang istri ketimbang bekerja di dunia hiburan.

Namun, Asty baru-baru ini telah melakukan comeback ke dunia model dengan melangkah di catwalk. Rupanya, ia kembali ke dunia modelling untuk membawakan baju-baju rancangan sahabatnya.

"Beberapa waktu yang lalu, saya mulai berjalan kembali ke catwalk. Jadi timing-nya tepat dimana saya mengawali karier sebaga model," ungkap Asty saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (3/6). "Dan sekarang apakah masih bisa berlanjut. Tetapi sesungguhnya itu adalah untuk membantu kakak-kakak saya tercinta. Saya bantu membawakan karya-karya sahabat saya."

Selain menceritakan pengalaman kembalinya ke catwalk, Asty juga turut menjawab soal masa depannya di dunia hiburan Indonesia. Ia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak akan meninggalkan dunia yang telah melambungkan namanya tersebut.


"Kalau dunia entertainment tidak mungkin ditinggalkan. Ini kesayangan saya. Ini juga yang membawa saya sampai hari ini," kata Asty. "Jadi saya selalu rindu dengan cinta kasih. Saya juga tidak mengurangi (tampil di dunia hiburan). Saat ini saya hanya menyusun skala prioritas."

Asty juga menjelaskan aktivitas sehari-harinya jika tidak tampil di layar kaca. Rupanya, wanita usia 35 tahun ini cukup sibuk membantu pekerjaan sang suami. Selain itu, ia juga sering bekerja mengisi berbagai acara meskipun cukup terbatas.

"Membantu suami di dunia kerja. Kalau nge-MC memang masih jalan terus, jadi semua kan diatur," jelas perempuan kelahiran Semarang ini. "Tidak seperti saat saya masih sendiri ya. Mau jam berapa pun, hari apapun. Kalau sekarang kan bisnisnya. Intinya semua bisa yang penting diatur."

Asty juga mengungkapkan jika kehidupannya sekarang lebih bahagia dan penuh rasa syukur. Pasalnya, ia masih bisa bekerja menjalankan bisnisnya dan sang suami juga selalu memberikan dukungan terhadap kariernya.

"Sekarang enjoy sekali. Bahagia, bersyukur karena sekarang pekerjaan tetap berjalan, semua bisnis tetap berjalan dan sangat bisa diatur. Dan bersyukur suami sangat pengertian," ucap Asty. "Apalagi suami juga sering memberi kejutan seperti saat catwalk kemarin tiba-tiba datang dengan memberi bunga."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel