Syifa Hadju Nangis Pelaku Yang Beri Ancaman Ternyata Berkebutuhan Khusus, Minta Netizen Tak Bully
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju telah resmi mencabut laporan pada tersangka HA yang memberi ancaman membunuh dan memperkosanya. Ia juga menegaskan masalah ancaman ini telah selesai.

WowKeren - Syifa Hadju telah dipertemukan dengan tersangka HA yang mengancam membunuh dan memperkosannya. Usai bertemu, Syifa memutuskan untuk mencabut laporan yang dibuatnya karena menilai AH mempunyai iktikad baik.

Kekasih dari Rizky Nazar itu malah menangis saat mengetahui fakta tentang HA. Ibunda HA yang bernama Sri Suwarni menceritakan bahwa putranya adalah sosok berkebutuhan khusus.

"Saya tidak pernah sangka-sangka, mungkin rekan-rekan media tidak tahu anak saya. Anak saya adalah berkebutuhan khusus. Saya ibunya yang melahirkan sampai 25 tahun ujian saya belum selesai," kata Sri Suwarni sembari menangis pada Syifa saat ditemui Polres Metro Tangerang Selatan pada Jumat (6/3) seperti dilansir dari Suara. "Tapi saya harus terima, Insya Allah itu jalan saya ke surga, kenyataan sepertinya itu. Mungkin mba Syifa tahu persis anaknya seperti apa. Tidak sesuai yang dituliskan di sosial media."

Ibunda HA berterima kasih pada Syifa karena telah memaafkan putranya. Ia juga tak lupa mendoakan Syifa selalu sukses.

"Saya sebagai ibu tidak kuat mau berkata apa. Saya hanya mau bilang terima kasih dari pihak keluarga pelapor," sambung Sri Suwarni. "Saya mendoakan mba Syifa semoga sukses dan diberi kesehatan."

Menanggapi pernyataan dari ibunda HA, Syifa terlihat menyeka air matanya. Ia juga menegaskan telah mencabut laporan polisi pada HA dan menganggap permasalahannya ini telah selesai.


"Semuanya salahpaham. Beliau ini adalah orangtua yang luar biasa," kata Syifa. "Jadi kita nggak perlu membesar-besarkan masalah ini sebenarnya. Semua sudah clear insya Allah."

Syifa juga meminta masyarakat tidak merisak HA. "Aku berharap, dengan adanya semua pemberitaan dari media tidak membuat terlapor jadi tersudut," sambungnya.

Pemain film "The Way I Love You" pun memberi pesan soal bully. Syifa tak mau ada perundungan pada HA.

"Itu bakalan kayak roda yang terus berjalan, bully itu akan terus seperti itu," lanjut Syifa. "Ini di-bully itu di-bully, terlapor itu di-bully, itu akan menjadi hal yang nggak pernah putus hal itu."

Syifa memastikan bahwa HA bukanlah orang jahat. Dara cantik berusia 19 tahun ini ingin tidak ada lagi tindak bully seperti yang dialaminya.

"Justru yang kita pengin hentikan di sini adalah bully itu sendiri, bukan berarti orang ini bersalah terus disudutkan, bukan seperti itu hukumnya," tutur Syifa. "Dan dengan pertemuan tadi, yang terjadi antara aku dan terlapor, dan juga orangtuanya, bukan berarti terlapor juga orang yang jahat, bukan seperti itu."

Untuk diketahui, Syifa membuat laporan di Polres Tangerang Selatan pada Jumat (28/2) lalu. Dalam laporannya, Syifa mengaku diancam diculik, dibunuh hingga diperkosa. Ancaman tersebut diperoleh Syifa dari pesan di Instagram sejak beberapa bulan yang lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait