Thalita Latief Syok Divonis Tumor Tiroid, Tak Kuasa Tahan Tangis Minta Doa Operasi Lancar
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief mengungkap kondisi kesehatannya yang mempunyai tumor di bagian leher. Ia juga menjelaskan sejak 2 bulan lalu bolak-balik rumah sakit untuk pengobatan.

WowKeren - Aktris cantik Thalita Latief membagikan kabar mengejutkan dalam postingan video di Instagram miliknya pada Jumat (6/3). Dalam video, Thalita mengungkap dirinya syok karena divonis memililki tumor di bagian tiroid.

Thalita menjelaskan selama dua bulan sudah menjalani perawatan dan pengobatan di rumah sakit. Tumor Thalita harus segera diangkat dan kini dirinya tengah menjalani operasi.

"Aku sakit teman-teman, dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku," kata Thalita dalam video. "Aku juga masih syok saat ini. Jadi sudah hampir 2 bulan aku melakukan treatment bolak-balik rumah sakit ke dokter dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini pas teman-teman lagi nonton video ini, aku lagi ada di kamar operasi,"

Perempuan kelahiran tahun 1988 ini juga meminta doa agar operasi pengangkatan tumor yang dijalaninya berjalan lancar. Thalita pun tak bisa menahan tangis saat meminta maaf bila ada perbuatan yang menyinggung sebelum dirinya melakukan operasi.


"Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya, doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar, semoga Allah mengangkat semua penyakit yang nggak baik yang ada di tubuh aku," sambung Thalita. "Mohon dukungannya, mohon doanya apabila selama ini aku ada kesalahan kata, perbuatan, aku mohon dimaafkan, minta dukungannya supaya aku sembuh, supaya aku bisa kembali beraktivitas, bisa kembali menghibur kalian dengan video-video aku, bisa kembali normal, seperti biasanya, minta doanya ya terimakasih."

Postingan Thalita langsung ramai dikomentari netizen dan rekan artis. Mereka turut mendoakan agar operasi Thalita berjalan lancar.

"Thaaaaa.... semoga oprasi berjalan dengan lancar, pemulihan cepat dan sembuh total. amien my prayers are with youGod Bless u tha Tuhan adalah dokter diatas segala dokter percaya tidak ada yang mustahil bagiNya. Be strong tha," tulis Sheila Marcia. "Gws sayanggg, semoga semua nya berjalan lancarrr," sambung Sarwendah. "Semoga cepat sembuh tha," sahut Adi Nugroho.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait