Gaya Kece Seulgi Red Velvet di Postingan Baru Dipuji Selevel Super Model
Selebriti

Seulgi membagikan serangkaian foto baru di halaman Instagram pribadinya. Dalam foto, idol besutan SM Entertainment itu terlihat modis dengan mengusung gaya kasual.

WowKeren - Seulgi Red Velvet diketahui memiliki selera busana santai tapi modis. Semua yang dikenakannya selalu tampak bagus dan membuat penggemar ingin memilikinya.

Jumat (6/3), Seulgi membagikan serangkaian foto baru di halaman Instagram pribadinya. Dalam foto, idol besutan SM Entertainment itu terlihat modis dengan mengusung gaya kasual.

Seulgi memadukan blazer kulit hitam dengan kaus dan tas putih. Ia menyempurnakan gaya kasualnya dengan celana jeans yang tidak begitu ketat.


Meski gaya busananya cukup biasa, Seulgi membuat foto-foto layak mendapat pujian karena gayanya yang keren. Idol kelahiran 1994 itu berpose natural bak model sebenarnya. Tak heran jika banyak penggemar yang memujinya selevel super model.

"Seulgi bisa lolos ujian menjadi super model dengan gayanya yang keren ini," komentar penggemar. "Entah kenapa aku selalu suka gaya Seulgi entah itu pemotretan atau hanya sekedar foto biasa," tambah penggemar lain. "Kang Seulgi tidak pernah mengecewakan jika menyangkut penampilan. Dia idol wanita paling keren menurutku," pungkas lainnya.

Seulgi memang cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto atau video yang memanjakan mata penggemar. Setiap postingannya selalu mencuri perhatian banyak orang.

Sementara itu, Seulgi bersama Red Velvet baru kembali dari Jepang setelah menggelar tur konser "La Rogue" di Fukuoka pada 24 Februari. Grup besutan SM Entertainment tersebut kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya.

Red Velvet terakhir kali comeback merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho". Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait