Tae Yeon Cantik Dendangkan Lagu Bahagia Dalam Teaser MV Solo 'Happy'
Twitter/GirlsGeneration
Musik

'Happy' akan menjadi single Tae Yeon yang bergenre pop R&B. Lagu ini berisi lirik kebahagiaan yang dialami seseorang ketika menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

WowKeren - Tae Yeon nampaknya tak ada lelahnya menghadirkan karya baru. Usai menua kesuksesan di tahun 2019 dengan berbagai album solonya, kali ini leader Girls' Generation itu akan memulai tahun 2020 dengan merilis single baru.

Tae Yeon mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis single terbarunya bertajuk "Happy". Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengumumkan bahwa single terbaru Tae Yeon ini akan dirilis pada 9 Maret mendatang pukul 6 sore waktu setempat.


Tak heran jika dalam beberapa hari terakhir, akun media sosial resmi Girls' Generation dipenuhi oleh teaser cantik Tae Yeon. Pada kemarin, Jumat (6/3), pihak agensi merilis teaser MV "Happy". Sesuai dengan judulnya, para penggemar dapat merasakan kegembiraan dalam teaser MV ini.

Teaser MV ini dipenuhi dengan bunga-bunga dan nuansa yang menyenangkan. Terlihat Tae Yeon tersenyum sambil mendendangkan senandung kegembiraan sepanjang video. Ia terlihat duduk di dapur dan bahagia di taman yang indah.

Memiliki judul "Happy", single spesial Tae Yeon akan menjadi genre pop R&B. Lagu ini akan berisi lirik kebahagiaan yang dialami seseorang ketika menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

Di sisi lain , pada 15 Januari lalu, Tae Yeon juga telah merilis album repackage "Purpose". "Purpose" versi repackage ini memuat 15 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya. Untuk lagu utamanya, Tae Yeon memilih lagu balad bertajuk "Dear Me".

Tae Yeon sebelumnya juga telah mencetak sejarah sebagai solois wanita pertama dari generasi ke-3 yang merebut piala Daesang. Tae Yeon menyabet piala Daesang dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts