Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Min Young yang berulang tahun pada 4 Maret. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia 34 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Min Young diketahui pernah menjalin asmara dengan aktor tampan Lee Min Ho. Keduanya pertama kali bertemu dalam drama "City Hunter" yang tayang pada tahun 2011 lalu hingga terlibat cinta lokasi. Namun sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama tujuh bulan. Keduanya memutuskan untuk berpisah dengan alasan sama-sama sibuk.

Berita putusnya Park Min Young dan Lee Min Ho sempat sangat ramai dalam industri hiburan Korea. Hubungan mereka berakhir sebelum pelaksanaan acara-acara penghargaan drama akhir tahun 2011. Oleh karena itulah mereka datang secara terpisah ke acara-acara tersebut meski disatukan dalam drama yang sama.

Park Min Young juga pernah digosipkan dengan aktor tampan Song Joong Ki. Mereka bekerja sama dalam drama "Sungkyunkwan Scandal" pada tahun 2010 lalu. Paparazi sempat mendapatkan foto-foto yang diperkirakan diambil saat mereka sedang berkencan. Namun tidak ada informasi lebih lanjut yang mendukung cerita hubungan asmara mereka.

Selain Song Joong Ki, Park Min Young juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Park Seo Joon. Seperti yang diketahui, mereka berhasil membangun chemistry apik melalui drama "What's Wrong With Secretary Kim" pada tahun 2018 lalu. Namun kabar ini dibantah tegas oleh Park Min Young. Aktris cantik ini mengatakan kalau dia tidak mengencani siapapun, termasuk Park Seo Joon. Rumor kencannya dengan Park Seo Joon bahkan membuatnya marah dan kelelahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru