Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Min Young yang berulang tahun pada 4 Maret. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia 34 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Min Young pernah terlibat kontroversi usai tampil di "My Ear's Candy" bersama aktor Lee Jun Ki. Selama tampil di program ini, mereka menunjukkan chemistry apik bak pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.

Namun penampilannya bersama Lee Jun Ki mendadak berubah menjadi kontroversi. Pasalnya Jun Ki ketahuan sudah memacari Jeon Hye Bin sejak 2016. Alhasil banyak yang menyebut "My Ear's Candy" menipu hingga mempermainkan perasaan penonton. Lee Jun Ki dikritik habis-habisan, sedangkan Park Min Young seolah menjadi pemeran utama wanita yang dicampakkan.

Banyak yang menuding mereka hanya berakting belaka di "My Ear's Candy". Namun dalam sebuah wawancara, Park Min Young seolah menegaskan kalau dirinya bukan aktris yang suka berpura-pura. Park Min Young menegaskan kalau dia suka tertawa dan gampang mengekspresikan diri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru