Gracia Indri Bocorkan Kabar Gisela Cindy, Beri Pengakuan Mengejutkan
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Gisela Cindy sudah semakin jarang muncul di dunia hiburan beberapa tahun belakangan ini, Gracia Indri lantas membocorkan keberadaan sang adik dan memberikan fakta mengejutkan.

WowKeren - Gisela Cindy saat ini mulai jarang tampil di dunia layar kaca. Bahkan, sudah hampir sembilan tahun ia sudah jarang terlihat di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya tersebut.

Sang kakak, Gracia Indri lantas menceritakan kabar sang adik saat ini. Rupanya, Cindy selama ini telah melanjutkan kuliah di Kanada. Tidak hanya itu, Cindy juga telah merampungkan kuliahnya di Kanada sejak 2018 lalu.

Cindy rupanya telah menyelesaikan studi di bidang Fashion Design. Kala itu, Gracia sempat mengunggah potret sang adik bersama dengan orang-orang terdekatnya dalam momen kelulusan. Gracia mengungkapkan kesedihannya tidak bisa datang dalam momen bahagia tersebut.

Namun, Gracia menceritakan sang adik memang tidak kembali ke Indonesia. Artis sinetron "Buku Harian Nayla" tersebut memutuskan untuk menetap di Kanada dan bahkan telah bekerja sebagai seorang manajer.


"Sembilan tahun (di Kanada). Ya sekolah udah lulus beasiswa," cerita Gracia Indri seperti dikutip dari Youtube Adiez Gilang, Sabtu (7/3). "Sekarang udah kerja jadi manajer di satu perusahaan."

Mantan istri David Kurnia Albert atau David NOAH ini juga memberikan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku jika selama ini ia hanya numpang tinggal di rumah sang adik.

Ternyata sebelum berangkat kuliah dan menetap di Kanada, Cindy sudah bisa membeli rumah di Jakarta. Namun lantaran mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi di Kanada, Cindy tidak sempat menempati rumah tersebut. Rumah itu kini ditempati oleh Gracia dan sang ibu yaitu Nevos Setyaningrum.

"Ini sebenarnya rumah adikku. Jadi kita sebenarnya rumah di belakang abis itu pindah ke sini," kata pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini. "Adik nggak sempat ninggalin rumah ini langsung pergi ke Kanada. Gue mah numpang."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru