Wajah Kim Chung Ha Dibilang Berubah Karena Terlalu Banyak Operasi Plastik
Selebriti

Chung Ha menyapa para penggemar lewat postingan baru di akun Instagram @chungha_official miliknya Jumat (6/3) kemarin. Di sini, pelantun 'Gotta Go' itu membagikan serangkaian fotonya.

WowKeren - Kim Chung Ha saat ini sedang mengisolasi diri menyusul menyebarnya wabah virus corona di Korsel. Langkah ini diambil mantan personel girl grup IOI itu usai dirinya kembali dari Milan, Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week.

Chung Ha menyapa para penggemar lewat postingan baru di akun Instagram @chungha_official miliknya Jumat (6/3) kemarin. Di sini, pelantun "Gotta Go" itu membagikan serangkaian fotonya.

Foto-foto Chung Ha ini diambil dari ajang penghargaan Seoul Music Awards. Di sini, Chung Ha yang mengenakan pakaian berbelahan dada rendah tampak menampilkan berbagai ekspresi wajah mulai manyun sampai memandang serius ke arah kamera.


Postingan Chung Ha ini tak pelak mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari perubahan pada wajah penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

"Wajahnya terus berubah," komentar netizen. "Dia benar-benar melakukan banyak operasi plastik," kata netizen lainnya. "Kalian bisa lihat kalau wajahnya penuh dengan prosedur operasi," ujar netizen. "Terlalu banyak operasi plastik... Hasilnya bahkan tidak bagus," imbuh yang lain.

"Ah, terlalu banyak hal-hal tidak alami di sana," kata netizen. "Sejujurnya ini kelewatan... Menurutku seharusnya dia tidak melakukan filler bibir," tambah netizen yang lain. "Dia punya wajah unik tapi aku tidak akan menyebutnya cantik," komentar netizen. "Heol, filler bibirnya..." ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru