RM BTS Pamer Berangkat Kerja Naik Sepeda, Netizen Kaget Sekaligus Khawatir
Naver Dispatch
Selebriti

Di tengah sibuknya jadwal promosi, RM menyempatkan diri untuk menjalani hobinya. Leader BTS itu membagikan fotonya sedang bersepeda menuju kantor untuk bekerja.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) beberapa pekan terakhir ini menghabiskan waktu di negara sendiri usai dari Amerika untuk keperluan promosi comeback "Map of the Soul: 7". Mereka tampil di program-program musik televisi Korea.

Di tengah sibuknya jadwal promosi, RM (Rap Monster) menyempatkan diri untuk menjalani hobinya. Jumat (6/3), pemilik nama Kim Namjoon itu membagikan fotonya sedang bersepeda.

"Dalam perjalanan ke Yeouido untuk bekerja," tulis RM. Dalam foto, ia terlihat mengenakan masker untuk pencegahan dasar terhadap wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

RM BTS Pamer Berangkat Kerja Naik Sepeda, Netizen Kaget Sekaligus Khawatir

Source: Twitter/BTS_twt


Seperti diketahui Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 7.041 kasus dengan 47 korban jiwa, 118 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, dengan 1 kasus infeksi ulang.

RM sendiri tidak memiliki SIM dan ia sering pergi ke suatu tempat mengendarai sepeda. Beberapa orang terkejut melihat superstar kelas dunia seperti RM bersepeda ke kantor alih-alih mempekerjakan sopir agar ke mana-mana bisa naik mobil. Di sisi lain, beberapa orang khawatir melihat RM begitu santai ke luar rumah meski telah mengenakan masker.

"Hidupnya sangat alami. Dia sangat murni," komentar netizen. "RM bisa saja menyewa sopir untuk naik mobil. Melihatnya bersepeda ke kantor membuatku kaget sekaligus kagum padanya," tambah netizen lain. "Kenapa aku menemukan ini menggemaskan dan menakutkan pada saat yang sama. Kuharap dia tetap sehat dan menjaga dirinya sendiri," sahut yang lain.

"Aku mencintainya dengan sepenuh hati tapi itu benar-benar membuatku khawatir bahwa dia terus menggunakan sepedanya di tengah parahnya keadaan di Korea," kata netizen. "Yah karena virusnya, sangat sedikit orang yang keluar. Jadi ini sebenarnya waktu yang tepat untuk mengendarai sepedanya ke kantor. Tanpa diketahui oleh ARMY," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru