8 Tahun Tak Bertemu, Yuni Shara Akui Tuai Cibiran Saat Kembali Berjumpa Dengan Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Yuni Shara belum lama ini diketahui tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Rupanya pertemuan tersebut membuat Yuni menuai banyak cibiran.

WowKeren - Sempat lama tidak bertemu, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Yuni Shara terlihat kembali berjumpa. Tak ayal, pertemuan mantan kekasih tersebut menghebohkan publik dan menjadi perbincangan hangat.

Yuni menceritakan bahwa sudah delapan tahun lamanya ia tak berjumpa dengan Raffi. Keduanya pun saling bertegur sapa dengan baik saat tak sengaja bertemu.

“Alhamdulillah-nya gini ya, saya kan sudah 8 tahun ya tidak ketemu Raffi," ujar Yuni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/3). " Terus apa namanya itu sebenarnya lama banget, terus ketemu baik, sehat. Orang ketemunya juga enggak sengaja, terus yang bikin Instagram Story juga Raffi.”

Yuni juga menceritakan bagaimana saat itu Raffi memintanya untuk hadir menjadi bintang tamu di program acara televisi yang ia bawakan. Selain itu, suami Nagita Slavina tersebut juga mengajak Yuni untuk berkolaborasi di kanal YouTube-nya.


“Dia kan punya acara, memang saya kan hampir tidak pernah datang ke acara-acara. Pasti saya tanya gosip apa enggak. Terus di situ kan ada Kristina," tambah Yuni. "Terus dia kan ngajakin kolab YouTube. Saya pikir, saya kan lagi promo. Kalau saya lagi promo siapa saja guys, ini ya oke saja. Tapi kan oke saja, praktiknya belum.”

Kendati demikian, Yuni mengaku merasa heran ketika pertemuannya dengan Raffi tersebut menghebohkan publik. Bahkan ia sempat menuai cibiran dari sejumlah pihak yang justru membuatnya tertawa..

“Sudah begitu saja, ketemu sebentar saya selesai, dia live, sudah, saya pulang. Enggak ada apa-apa," papar Yuni. "Tapi ramai banget ya, terus saya juga sempat baca cacian-cacian yang sebenarnya lucu banget nih orang-orang saya pikir kayak ketakutan gitu lho, saya silaturahmi."

"Kalau orang silaturahmi itu kan biasa ya," pungkas Yuni. "Raffi ketemu mantan-mantannya yang lain biasa, tapi kenapa ketemu sama

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait