Jelang Comeback, Dua Member VICTON Ini Siap Jadi Bintang Tamu 'Van Live' Dingo Music
Official
Selebriti

Di hari comeback, VICTON akan menyapa para penggemar lewat acara 'Van Live' yang ditayangkan Dingo Music di mana dua member akan berpartisipasi dengan menjadi bintang tamu.

WowKeren - VICTON siap comeback dengan merilis karya terbaru mereka. Boy grup yang bernaung di bawah agensi Play M Entertainment tersebut akan segera merilis mini album baru bertajuk "Continuous" pada 9 Maret besok.

Tak hanya itu, ini juga adalah comeback pertama VICTON dengan 7 member usai Han Seungwoo menyelesaikan promosi dengan X1. Dengan demikian, comeback kali ini pun begitu dinanti oleh para penggemar.

Di hari comeback, VICTON akan menyapa para penggemar lewat acara "Van Live" yang ditayangkan Dingo Music. Dua member yang berpartisipasi dengan menjadi bintang tamu di acara ini adalah Seungwoo dan Subin.

Partisipasi Seungwoo dan Subin di acara "Van Live" dikonfimasi sendiri oleh 1theK. Lewat akun Twitter resmi mereka pada hari ini, Minggu (8/3), 1theK merilis klip pendek yang menampilkan greeting dari leader dan member termuda VICTON itu.


Source: Twitter

"Van Live" sendiri merupakan seri musik pendek di mana idol yang menjadi bintang tamu diminta untuk menyanyi sambil berkeliling menaiki van. Bisa dibayangkan bagaimana serunya acara episode yang menampilkan Seungwoo dan Subin nanti, kan?

Sementara itu, "Continuous" merupakan mini album keenam yang dirilis VICTON sejak debut mereka. Mini album ini akan mengusung title track bertajuk "Howling", yang sebelumnya sempat dirilis teaser MV serta spoiler koreografinya.

Di sisi lain, baru-baru ini para penggemar sempat dibuat heboh dengan sebuah video yang disebut-sebut merupakan MV "Howling" yang bocor. Kabarnya, akun resmi VICTON tak sengaja memposting sebuah tautan yang ternyata adalah MV "Howling", yang kini telah dihapus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru