Corona Mewabah, Park Jin Young Merasa Berat Hati Umumkan Kelahiran Putri Keduanya
Selebriti

Pada Senin (9/3), Park Jin Young mengumumkan kelahiran putri keduanya. Melalui Instagram, dia mengungkapkan statusnya kini sebagai ayah dari dua anak.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Park Jin Young. Pasalnya bos JYP Entertainment ini baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya lewat postingan di akun Instagram.

Pada Senin (9/3), Park Jin Young berbagi foto kaki bayinya di Instagram. Kaki itu tampak sedang dipegang oleh tangan orang dewasa dengan cukup lembut.

Caption yang disertakannya ditulis dalam dua bahasa, Korea dan Inggris. Dalam keterangan fotonya, Park Jin Young mengumumkan kalau kini dirinya telah menjadi ayah dari dua orang putri. Meski merasa bahagia atas kelahiran putrinya, Park Jin Young juga prihatin atas wabah Corona yang terjadi saat ini. Simak keterangannya berikut ini.


"Mengetahui ada begitu banyak orang yang berjuang akhir-akhir ini karena penyakitnya (akibat virus Corona), sangat sulit untuk menulis apapun di SNS. Tapi ku pikir aku harus memberitahu kalian berita ini."

"Aku baru saja diberi seorang gadis kecil yang cantik. Dua tahun berturut-turut, dan sekarang aku menjadi ayah dari dua gadis."

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka agar bisa menjadi pengaruh yang baik di dunia yang rumit ini."

"Hatiku terasa berat untuk menerima berkat ini ketika ada begitu banyak orang yang sedang berjuang. Aku berharap kita semua bisa bersama-sama mengatasi krisis ini."

Sementara itu, putri pertama Park Jin Young lahir pada 25 Januari 2019 lalu. Saat itu ia juga mengumumkan kelahiran bayinya lewat Instagram dan mendapat banyak ucapan selamat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru