Song Ji Hyo Ceria Banget Promosi Film Baru di 'Ask Us Anything', Fans Sindir 'Running Man'
Topstarnews
TV

Song Ji Hyo didampingi Kim Moo Yeol menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' untuk mempromosikan film terbaru mereka 'Intruder'. Song Ji Hyo tampak sangat ceria.

WowKeren - Song Ji Hyo akhirnya berkesempatan mempromosikan film barunya "Intruder" di program TV. Pada Sabtu (8/3), JTBC membocorkan jika Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol bakal menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada 14 Maret mendatang.

Jelang tayang, "Ask Us Anything" juga telah merilis kemunculan Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol. Video dibuka dengan momen saat Song Ji Hyo dengan ceria berteriak, "Aku kembali!". Sedangkan Kim Moo Yeol terlihat lebih kalem berkata, "Aku Moo Yeol. Senang bertemu kalian!".


Video juga memperlihatkan bagaimana Song Ji Hyo menari lagu "Gashina" milik Sunmi yang mendapat sambutan "kurang" hangat dari member "Ask Us Anything". "Dia bahkan belum memulai menari," bela Kang Ho Dong.

Teaser selanjutnya menampilkan sisi kompetitif Song Ji Hyo melawan member "Ask Us Anything". "Bagaimana bisa orang-orang yang duduk sepanjang waktu mengalahkan kami?" ungkap Song Ji Hyo.

"Apa yang akan kamu lakukan kalau kami menang?" tanya Lee Soo Geun. "Kami akan mengirim Kang Ho Dong ke 'Running Man' jadi kirimi kami Yoo Jae Seok," usul Kim Heechul bercanda. "Oke, aku akan mempertimbangkannya," sahut Song Ji Hyo.

Keceriaan Song Ji Hyo dalam cuplikan "Ask Us Anything" itu langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang menyindir bagaimana "Ask Us Anything" justru lebih baik mempromosikan film baru Song Ji Hyo ketimbang "Running Man".

"Bagaimana bisa 'Ask Us Anything' mempromosikan film baru Jihyo lebih baik ketimbang 'Running Man'," tulis seorang fans. "Dia lebih aktif di program lain sebagai bintang tamu daripada member di 'RM'. Dan orang-orang yang bilang dia membosankan, mereka perlu nonton dia di variety show lain," sambung yang lain.

"Jihyo terlihat lebih bahagia di 'Ask Us Anything' daripada 'Running Man'. Setelah melihatnya jadi member 'RM' selama 10 tahun, mereka bahkan tidak mempromosikan film atau dramanya di 'RM'. Dia layak mendapatkan lebih baik dari ini," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts