Ong Sung Woo Ungkap Jadwal Perilisan Konten Album Comeback Solo 'LAYERS'
Twitter/officialtwt_OSW
Musik

Pada hari ini, Senin (9/3) tengah malam, pihak agensi akhirnya memberikan detail mengenai perilisan album solo Sung Woo melalui akun Twitter resmi Fantagio Entertainment.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Ong Sung Woo saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback solonya. Sebelumnya Ong Sung Woo telah merilis single baru bertajuk "We Belong". Lagu ini merupakan lagu lembut dengan nada trendi yang menampilkan kemampuan vokal Sung Woo.

Namun baru-baru ini, Ong Sung Woo akhirnya mengumumkan akan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "LAYERS". Pada hari ini, Senin (9/3) tengah malam, pihak agensi akhirnya memberikan detail mengenai perilisan album solo Sung Woo melalui akun Twitter resmi Fantagio Entertainment.

Dalam jadwal yang dirilis, Ong Sung Woo berencana untuk merilis serangkaian foto teaser setiap hari mulai dari 11 Maret hingga 16 Maret. Setelah itu ia akan mulai merilis album preview yang dijadwalkan untuk dirilis tanggal 17 Maret.

Ong Sung Woo Rilis Jadwal Perilisan Konten Album Comeback Solo \'LAYERS\'

Twitter


Pada tanggal 20 Maret, penyanyi kelahiran 1995 itu akan merilis teaser MV pertama dan kemudian akan merilis yang kedua pada 23 Maret. Puncaknya, pada 25 Maret, mini album pertama Sung Woo akan sepenuhnya dirilis untuk penggemar.

Ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak hengkang dari Wanna One. Ong Sung Woo juga telah merilis single bertajuk "Heart Sign" yang merupakan proyek musik Pepsi pada bulan Juni lalu. Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019".

Ong Sung Woo sendiri usai bubarnya Wanna One diketahui membintangi drama pertamanya bertajuk "Moment at Eighteen" yang tayang di JTBC. Sung Woo memainkan peran sebagai Choi Jun Woo yakni seorang pemuda 18 tahun yang harus pindah sekolah dan berpindah ke lingkungan baru.

Dalam drama tersebut Sung Woo beradu akting dengan aktris muda Kim Hyang Gi. Ia juga diketahui merilis lagu "Our Story" untuk mengisi OST dari drama "Moment at Eighteen".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru