Tom Holland Akui Pernah Curi Properti Milik Marvel Studios Ini dari Lokasi Syuting
Getty Images
Film

Selain kerap keceplosan dan tak bisa menjaga rahasia detail film-film yang dibintanginya, rupanya Tom Holland juga memiliki kebiasaan buruk lainnya yang membuat pihak Marvel Studios geleng-geleng kepala.

WowKeren - Sejak diperkenalkan sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film "Captain America: Civil War", tak bisa dipungkiri bahwa Tom Holland langsung mencuri perhatian tersendiri.

Bukan hanya kemampuan aktingnya dalam memerankan karakter si manusia laba-laba tersebut, namun kebiasaan sang aktor yang selalu membuat pihak studio pusing bukan main pun juga tak luput menjadi sorotan.


Selain kerap keceplosan dan tak bisa menjaga rahasia detail film-film yang dibintanginya, rupanya Tom Holland juga memiliki kebiasaan buruk lainnya yang membuat pihak Marvel Studios geleng-geleng kepala. Pasalnya, aktor kelahiran tahun 1996 ini mengaku kerap mencuri sejumlah properti secara diam-diam dari lokasi syuting.

Hal ini terungkap dalam acara BBC 1, di mana Tom menjadi bintang tamunya. Dalam acara ini, ada sebuah segmen di mana penggemar bebas bertanya apapun pada Tom, termasuk kebiasaan buruknya di lokasi syuting.

Saat ditanya apakah ia pernah mencuri sesuatu dari lokasi syuting dan tak mengatakannya pada siapapun, aktor "Spider-Man: Homecoming" tersebut langsung tertawa dan mengiyakan pertanyaan itu. "Ya (aku pernah mencuri). Di setiap pekerjaan yang aku lakukan," jawab Tom Holland. "Rumahku penuh dengan properti film (yang aku curi)."

Aktor "Spider-Man: Far From Home" ini lantas mengaku bahwa ia pernah mencuri properti milik Spider-Man hingga Iron Man. "Aku mendapatkan web-shooters dari Spider-Man, yang Marvel tak tahu betapa berharganya itu sekarang," lanjutnya. "Aku juga mendapatkan kacamata milik Tony Stark."

Namun tak selalu berhasil, Tom Holland rupanya pernah gagal mendapatkan kostum Spider-Man yang ingin dicurinya. Meski demikian, beruntungnya hingga kini ia belum mendapatkan masalah apapun maupun teguran dari pihak Marvel Studios atas ulahnya itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts