Reaksi Mengejutkan Fairuz A. Rafiq Dapat Surat Ucapan Ultah dari Rey Utami dan Pablo Benua
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua yang kini mendekam di penjara karena kasus ikan asin sempat mengirim surat ucapan ulang tahun untuk Fairuz A. Rafiq. Surat tersebut diposting di Instagram oleh admin.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq merayakan ulang tahun ke-34 pada Jumat (6/3) lalu. Ia mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa, baik dari keluarga maupun para penggemarnya, tak terkecuali Rey Utami dan Pablo Benua. Meski pasangan yang menikah tahun 2016 lalu itu tengah mendekam di penjara terkait kasus ikan asing yang diperkarakan oleh Fairuz, keduanya sempat menulis surat ucapan ulang tahun.

Surat ucapan selamat ulang tahun dari Rey untuk Fairuz terlihat pada foto yang diunggah admin melalui Instagram. Sayangnya ketika dilihat lagi di Instagram Rey, foto surat tersebut telah dihapus. Sementara surat dalam Instagram Pablo Benua masih ada, berisi ucapan selamat dan doa tulus untuk istri dari Sonny Septian itu.

Saat dicecar wartawan soal surat dari Rey dan Pablo, Fairuz memberi jawaban mengejutkan. "Yang lain saja coba (pertanyaan) yang bermanfaat," kata Fairuz saat ditemui di Jakarta seperti dilansir dari Cumicumi.


Sonny mengungkap dirinya dan Fairuz belum tahu soal surat yang ditulis oleh admin Instagram Rey dan Pablo tersebut. Alhasil Sonny pun tidak bisa memberi keterangan lebih lanjut.

"Enggak tahu soalnya," sambung Sonny. "Enggak tahu aku, enggak tahu soal itu karena lagi...," lanjut Fairuz.

Nampaknya Sonny dan Fairuz pun tidak peduli dengan ucapan ultah tersebut. "Soalnya sudah aku suruh matiin semua akun-akun atau apa pun itu,” jelas Sonny. "Jadi saya tidak tahu apa-apa," tutup Fairuz.

Sementara itu, Sonny menyebut Trio Ikan Asin tidak benar-benar meminta maaf pada Fairuz. Ia pun dibuat geram dengan omongan mereka yang tidak sesuai dengan fakta.

"Bukannya waktu sebelum kita jadi saksi mereka juga ngomong kayak nggak sabar untuk silaturahmi sama Fairuz gitu kan, nah tapi pas kita ketemu di depan hakim ada perantara eh mereka nyamperin juga nggak," kata Sonny beberapa waktu lalu. "Terus mereka bilang nggak pernah ngomong minta maaf ke Fairuz, jadi omongan sama fakta beda-beda kita juga bingung."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait