Twice Minta Maaf Pasca Konsernya Ditunda Gara-gara Corona, Berharap Fans Selalu Jaga Kesehatan
Twitter/JYPETWICE
Musik

Minggu (8/3) Twice memposting salam permintaan maaf untuk fans mereka di akun Instagram resmi grup. Mereka mengucapkan permintaan maaf untuk penggemar dan juga tak lupa meminta fans untuk terus menjaga kesehatannya.

WowKeren - Virus corona yang mewabah di seluruh dunia membuat beberapa negara panik. Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan jumlah pasien terjangkit virus coronya yang tinggi. Tak heran jika beberapa kegiatan di Korea mengalami penundaan atau bahkan pembatalan.

Twice adalah salah satu idol yang acara konsernya harus dibatalkan terkait masalah ini. Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Namun, JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena meningkatnya wabah virus corona di Korea.

Pihak agensi meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser, dan melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana para anggota sendiri telah mempersiapkan begitu keras untuk debut penampilan khusus di akhir musim. Mereka juga sangat sedih dengan berita pembatalan tersebut.

Pada kemarin, Minggu (8/3) Twice memposting salam permintaan maaf untuk fans mereka di akun Instagram resmi grup. Mereka mengucapkan permintaan maaf untuk penggemar dan juga tak lupa meminta fans untuk terus menjaga kesehatannya.


"Kami benar-benar ingin menjadi tuan rumah dalam konser hari ini, tetapi kami tidak bisa dan kami sangat menyesal dan kami merasa sangat buruk. Tapi kami bersenang-senang berkomunikasi dengan ONCE (nama fans Twice) melalui V App!! Kalian yang tetap menonton semuanya, terima kasih banyak!! ONCE, tolong tetap sehat. Twice dan ONCE semuanya harus fokus untuk tidak sakit!! Kami selalu berterima kasih atas semuanya," bunyi caption unggahan Twice.

"Aku tidak tahu wajah Mina (Mina Myoui) ditutupi oleh garis di cermin, maaf. Dan Nayeon dan Tzuyu juga hilang tetapi (Tzuyu sebenarnya dalam gambar sebagai gambar haha)" lanjut caption tersebut.

Tak hanya konsernya di Korea, Twice juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser Japan Dome mereka. Melalui akun Twitter resmi Jepang Twice, pihak agensi memposting pengumuman tentang penundaan tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru