Sungjae BTOB Curhat Perlakuan Asli Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Lokasi Syuting 'Goblin'
Naver
TV

Sungjae cukup lama tidak membintangi drama usai kesuksesan 'Goblin'. Idol kelahiran tahun 1995 itu baru setuju membintangi 'Ssanggab Cart Bar' yang tayang tahun 2020 ini.

WowKeren - Sungjae menjadi bintang tamu "My Ugly Ducklings" pada Sabtu (8/3). Dalam episode terbaru program SBS tersebut, member BTOB ini kembali membahas soal aktingnya dalam drama populer "Goblin" yang tayang pada akhir 2016 silam.

Namun, Sungjae banyak membicarakan soal perlakuan asli Gong Yoo dan Lee Dong-wook di lokasi syuting. "Baik Gong Yoo dan Lee Dong Wook adalah orang yang sangat peduli. Mereka merawatku dengan cara yang berbeda," ungkap Sungjae.


"Kalian tahu bagaimana ayah biasanya terlihat sedikit kurang perhatian daripada ibu, bahkan ketika mereka sama perhatiannya dengan ibu kan? Itu adalah Gong Yoo. Dia akan seperti, 'Datang dan makan, Sungjae'. Dia akan selalu peduli padaku seperti itu," lanjut Sungjae.

"Lee Dong Wook seperti ibu. Dia hangat dan lembut. Dia akan bilang sesuatu seperti, 'Sungjae, aku hanya memonitor adeganmu. Kamu sangat ganteng, bukankah begitu?' Aku juga selalu ingat nasehatnya padaku, 'Kamu melakukan dengan bagus sekarang, tapi aku pribadi berpikir akan lebih bagus menurunkan matamu sekitar 45 derajat di sana," pungkas Sungjae.

Sungjae sendiri cukup lama tidak membintangi drama usai kesuksesan "Goblin". Idol kelahiran tahun 1995 itu baru setuju membintangi "Ssanggab Cart Bar" yang tayang tahun 2020 ini dan baru beberapa hari lalu menyelesaikan proses syuting.

Sungjae juga beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari program "Master in the House" yang sudah ia jalani sejak akhir 2017 lalu. Episode terakhir Sungjae dan Lee Sang Yoon sudah ditayangkan pada Minggu (9/3) kemarin.

Sementara itu, Sungjae saat ini fokus pada promosi perilisan album solonya bertajuk "YOOK O'clock". Sedangkan "Ssanggab Cart Bar" hingga kini belum memastikan kapan ditayangkan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts