Prestasi Kai EXO Jadi Model Global Gucci Disorot, SM Kena Sindir
Selebriti

Idol besutan SM Entertainment itu menjadi orang Korea pertama yang menjadi model Gucci untuk promosi global. Prestasi membanggakan Kai ini menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Kai EXO resmi ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion dunia, Gucci, sejak tahun lalu. Idol besutan SM Entertainment itu menjadi orang Korea pertama yang menjadi model untuk promosi global.

Prestasi Kai sebagai model global Gucci menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengaku bangga dengan pemilik nama Kim Jongin tersebut. Melihat wajahnya dipajang di outlet Gucci seluruh dunia membuat mereka takjub.

"Dia orang Korea pertama yang menjadi duta global Gucci dan dia menjadi model dunia Gucci. Aku tahu bahwa kantor pusat Gucci menyukai Kai, tapi aku tidak tahu bahwa dia akan menjadi model global untuk mewakili mereka. Aku sangat bangga sebagai orang Korea," puji netizen. "Wow dia bahkan bukan model untuk Korea atau Asia tapi di seluruh dunia. Kelas Kai sungguh luar biasa," tambah netizen lain.

Kai Gucci 1

Source: Pann


Kai Gucci 2

Source: Pann

Kai Gucci 3

Source: Pann

"Sangat mengesankan bahwa dia menjadi duta Gucci tapi untuk menjelaskan kenapa Kai menjadi model global sangat mengesankan, itu seperti bisa melihat Kai di semua toko Gucci di seluruh dunia. Dunia mode sangat kejam sehingga kau tidak akan mudah dipilih hanya karena kau terkenal. Cara pakaian terlihat padamu, imej merek sebagai pribadi, identitas adalah bagian penting dari proses pengambilan keputusan. Luar biasa bahwa Kai terpilih sebagai model di seluruh dunia. Kota-kota seperti Firenze di Italia, Dubai, New York, dan kota-kota besar lainnya sudah menempatkan iklan Kai saat itu. Sekarang sudah satu atau dua bulan dan itu membuatku sadar bahwa pengaruh Kai di dunia mode pasti sangat besar," pungkas lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen menyindir SM Entertainment karena tidak begitu menyoroti prestasi Kai sebagai model global Gucci. "Dan perusahaannya sendiri tidak menulis artikel apapun tentang ini. Serius aku sangat frustasi," kata netizen. "Kau melihat seberapa banyak Gucci menyukai Kai di Instagram mereka. Mereka bahkan menempatkan tiga foto dirinya di akun utama mereka," sahut yang lain. "Semoga SM bisa lebih menyoroti prestasi Kai ini," tulis lainnya.

Sementara itu, Kai sempat disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM bulan lalu. Setelah merampungkan tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Utara, mereka melanjutkannya di Paris dan London.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru