Dramatis Banget, Park Shin Hye 'Tampar Keras' Wajah Kim Heechul di 'Ask Us Anything'
TV

Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru 'Ask Us Anything' yang tayang pada Sabtu (7/3). Ingin tahu seperti apa keseruannya selama hadir di program tersebut?

WowKeren - Park Shin Hye hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (7/3). Kehadiran Park Shin Hye dalam acara ini sendiri sekaligus untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Call".

Selama acara berlangsung, Park Shin Hye menjelaskan situasi paling sulit yang dialaminya saat syuting sebuah drama. Kekasih aktor Choi Tae Joon ini mengungkapkan bahwa dia pernah ditampar di wajah hingga 30 kali selama syuting.


Menanggapi perkataan Park Shin Hye, Kim Heechul pun berusaha memastikannya. "Aku benar-benar ditampar. Aku ditampar sebanyak 30 kali. Dalam ingatanku, naskah mengatakan seharusnya 4 kali. Tapi kami harus mendapatkan beberapa gambar dari sudut yang berbeda," ungkap Park Shin Hye.

Park Shin Hye kemudian mengungkapkan bahwa aktor drama tidak benar-benar menampar satu sama lain. Karena pada dasarnya tim produksi akan menggunakan efek pengeditan suara untuk membuatnya tampak nyata.

Karena merasa tertarik, Kim Heechul kemudian meminta Park Shin Hye untuk mereka ulang adegan tamparan. Setelah siap, mereka mulai berakting dengan sangat dramatis layaknya sepasang kekasih yang sedang bertengkar.

Kim Heechul terlihat meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Tak bisa membendung amarahnya, Park Shin Hye pun mulai menamparnya dengan sangat keras. Akting Park Shin Hye pun disambut baik oleh Kim Heechul.

Saat Park Shin Hye pura-pura menamparnya, Kim Heechul terlihat membanting wajahnya dan pura-pura kesakitan. Efek suara yang disertakan dalam reka ulang adegan ini juga dibuat cukup dramatis, sehingga akting mereka tampak sangat nyata.

Lucunya, adegan itu diakhiri dengan tingkah kocak Kim Heechul yang tiba-tiba bernyanyi dengan penuh semangat. Alhasil, semua member dan bintang tamu yang lain dibuat tertawa olehnya.

Sementara itu, film baru Park Shin Hye yang juga dibintangi oleh Kim Sung Ryung dan Jeon Jong Seo rencananya akan dirilis pada bulan Maret ini. Film yang bergenre thriller ini menceritakan tentang dua wanita yang hidup di zaman berbeda namun tersambung oleh sebuah panggilan yang misterius.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts