Bukan Sana atau Tzuyu, Nayeon Diklaim Sebagai Member Twice Paling Terkenal
Selebriti

Postingan komunitas online membahas siapa di antara Nayeon, Tzuyu dan Sana yang pantas disebut sebagai wajah utama mewakili imej Twice. Begini komentar netizen.

WowKeren - Twice beranggotakan 9 member dengan daya tarik masing-masing. Di antara semua member, ada satu yang disebut wajah grup atau lebih mudahnya member paling terkenal. Setiap kali menyinggung grup, semua orang pasti akan teringat pada satu member.

Baru-baru ini postingan komunitas online membahas siapa di antara tiga member Twice berikut yang pantas disebut sebagai wajah grup. Tiga member yang disebutkan adalah Nayeon, Tzuyu dan Sana.

Tzuyu dikenal sebagai visual dengan kecantikannya yang sering menuai decak kagum. Sedangkan Sana mampu membuat banyak penggemar laki-laki jatuh cinta dengan mudah melalui tingkahnya yang imut. Namun menurut kebanyakan netizen, Nayeon lah wajah grup atau member paling terkenal di Twice.

"Tiga-tiganya bagus, tapi bagiku wajah Twice adalah Nayeon."

"Nayeon. Imej cerah Twice terlihat seperti Nayeon."

"Nayeon lebih terkenal dari Tzuyu dan Tzuyu lebih terkenal dari Sana."

"Bagiku, ini Nayeon. Namun banyak orang awam yang menyebut Tzuyu dalam komentar."


"Nayeon. Dia seperti Yoona di Girls' Generation."

"Aku paling suka Sana tapi wajah Twice jelas adalah Nayeon."

"Menurutku sih Sana. Dia memiliki banyak penggemar pria."

"Twice langsung mengingatkanku pada Nayeon."

"Nayeon. Dia adalah wajah grup dan juga pusatnya. Tzuyu adalah visual, orang kebanyakan mengenal Twice melalui dia dulu. Sana adalah penarik penggemar. Dia menjadi viral dengan mengatakan sesuatu yang lucu atau hanya bernafas."

"Nayeon. Dia mewakili imej mereka, cerah dan keras dan di variety show dan dia aktif di antara ketiganya. Tidak hanya itu dia juga tampaknya lebih diprioritaskan oleh JYP Entertainment baik itu garis vokal, posisi sambil menari, pakaian dan untuk kegiatan di luar Twice."

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan komentar-komentar netizen di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru