Agensi Umumkan Byungchan VICTON Alami Cedera Leher, Bakal Hadiri Showcase Comeback Sambil Duduk
Twitter/VICTON1109
Musik

Hanya beberapa jam sebelum showcase VICTON digelar, agensi mereka Play M Entertainment merilis pernyataan mengenai status kesehatan salah satu anggotanya yakni Byungchan.

WowKeren - Comeback VICTON yang dinanti-nanti hanya tinggal menunggu beberapa jam lagi. Boy grup tersebut akan segera menggelar showcase comeback mereka untuk album bertajuk "Continuous" yang akan dirilis pada hari ini, Senin (9/3), pukul 6 sore waktu setempat.

Namun nampaknya fans harus mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, hanya beberapa jam sebelum showcase VICTON digelar, agensi mereka Play M Entertainment merilis pernyataan mengenai status kesehatan salah satu anggota VICTON, Byungchan.

Agensi mengumumkan bahwa Byungchan mengalami cedera leher. Menurut pernyataan agensi, Byungchan mulai mengalami sakit leher yang memburuk saat dia berlatih untuk comeback mereka. Agensi menyebutkan bahwa Byungchan telah pergi ke rumah sakit untuk mengobatinya sejak minggu lalu.

Agensi meyakinkan penggemar bahwa Byungchan tidak mengalami cedera parah dengan menyatakan "tidak banyak yang perlu dikhawatirkan". Lebih lanjut, pihak agensi telah memutuskan bahwa akan lebih aman bagi Byungchan untuk tetap duduk selama digelarnya showcase comeback mereka.


Pernyataan itu berakhir dengan agensi mengatakan mereka akan terus memantau kondisi Byungchan. Agensi juga mencoba yang terbaik untuk memastikan dia dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi tanpa memperburuk masalah medisnya saat ini.

Di sisi lain, VICTON telah merilis MV untuk lagu utama comeback mereka bertajuk "Howling". Dalam MV, para member tampil keren dan emosional dengan konsep gelap. Selain menampilkan koreografi apik, mereka beberapa kali menunjukkan rasa sakit namun seksi. Koreografi yang disuguhkan super powerful dan penuh dengan karisma.

Album sendiri diketahui "Continuous" berisi total 5 lagu baru. Lagu-lagu tersebut yakni "Howling" sebagai lagu utamanya, "Nightmare", "All I Know", "Petal", dan "White Night".

Album "Continuous" menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader, Seungwoo dari X1. Seperti yang diketahui bahwa usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk sang leader, Han Seungwoo yang melanjutkan kegiatannya dengan grup terdahulunya, VICTON. Cepat sembuh Byungchan!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait