Wika Salim Tunjukkan Bakat Lihai Ini Selain Jadi Penyanyi
Instagram/wikasalim
Selebriti

Pedangdut Wika Salim tidak hanya menujukkan bakat terbesarnya sebagai seorang penyanyi saja, namun juga memiliki talenta lain yang cukup mengesankan. Apa itu?

WowKeren - Wika Salim selama ini telah menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi. Bakatnya dalam dunia tarik suara ini telah dibuktikan dengan meluncurkan beberapa lagu dangdut yang dibawakannya.

Namun, Wika tidak hanya berbakat sebagai seorang penyanyi saja. Rupanya, ia memiliki kemampuan lain yang tidak kalah mengesankan yaitu dalam bidang desain. Saat ini, ia tengah menjajal untuk terjun di dunia fashion.

Pelantun lagu "Penyesalan" ini mengaku jika dirinya sudah sejak lama belajar mendesain pakaian. Namun, kesempatan untuk benar-benar terjun dalam dunia fashion mulai terbuka kala ia bertemu dengan pengrajin lokal di Bandung.

Sejak bertemu dengan pengrajin lokal tersebut, Wika mulai bisa mewujudkan berbagai ide desain dari jaket yang akan dijual. Ternyata, ia tidak pernah sekolah khusus di bidang fashion namun selama ini hanya belajar mendesain secara otodidak saja.


"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion, belajarnya juga otodidak saja," kata Wika dalam keterangan tertulis seperti dilansir dari Kompas, Senin (9/3). "Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut."

Kini, Wika mendirikan sebuah brand fashion bernama WK yang merupakan singkatan dari namanya Wika Salim. Desain yang diaplikasikan pada produk-produk pakaiannya tidak jauh dari pakaian yang sering dipakai Wika selama ini.

Wika mengaku senang mengenakan outfit jaket, celana, atau rok jeans. Menurutnya, saat memakai jeans ia merasa begitu nyaman. Selain itu, ide utama dari brand miliknya adalah ingin mewujudkan desain jaket model denim oversized yang dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrash di atasnya.

"Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini gaya aku saja, dan kenapa juga enggak aku jadiin lahan bisnis aku," ungkap perempuan usia 28 tahun ini. "Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku."

Oleh sebab itu, ia berharap agar produk-produk pakaian yang di desainnya dapat segera dinikmati oleh masyarakat. Apalagi, ia menjanjikan kualitas pakaian yang dijualnya memiliki standar yang tinggi dengan harga murah. "Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal, tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait