Sibuk Urus Bisnis Kuliner, Rosa Meldianti Ngaku Kangen Dibully
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti ditanya mengenai bisnis kuliner yang belum lama ini menjadi sorotan publik. Meldi pun mengaku merindukan bully-an netizen agar bisa menjadi sosok yang lebih baik.

WowKeren - Sosok Rosa Meldianti beberapa waktu terakhir memang sepi dari pemberitaan. Namun nama Meldi kembali disorot saat ia diketahui memiliki bisnis kuliner, serta sempat diulas oleh seorang YouTuber bernama Felix belum lama ini.

Meski masih banyak yang harus diperbaiki, Felix merasa cukup puas dengan bisnis kuliner Meldi yang diberi nama Ikan Laut Pedas. Kali ini, Meldi buka suara mengenai bisnis kulinernya yang memang dijadikan sumber penghasilan di luar dunia hiburan. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut juga mengelola bisnis kuliner sesuai dengan makanan kesukaannya.


"Lagi buka bisnis Ikan Laut Pedas rasa Meldianti. Kapan-kapan main ya. Karena kita kan enggak bisa mematok di dunia artis, ada kita titik di atas kadang ada titik tengah dan di bawah," ungkap Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (9/3). "Di sini Meldi mau berbisnis karena enggak ada matinya, dan ikan laut pedas karena itu salah satu makanan favorit aku."

Lebih lanjut, Meldi menceritakan bahwa bisnis kulinernya mendapatkan respons positif dari masyarakat. Kendati demikian, keponakan Dewi Persik tersebut mengaku tak akan berhenti menjadi artis. Bahkan Meldi merindukan bully-an netizen selama ia beristirahat dari dunia hiburan.

Photo-INFO

Instagram

"Aku tetap di dunia entertainmen, tapi kalau bisnis tetap ada yang ngurusin. Kemarin istirahat sejenak di musik, karena ada sesuatu hal yang harus memang istirahat," papar Meldi. "Bully-an itu pasti, tapi Meldi senang-senang aja. Malah kalau enggak dibully Meldi kangen. Dengan seperti itu Meldi akan menjadi lebih baik, banyak hal yang Meldi enggak tahu jadi suatu pacuan untuk Meldi. Emang susah kalau cantik dari lahir, banyak yang iri."

Video pernyataan Meldi tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (9/3). Benar saja, para netter langsung memberikan komentar sinis terhadap Meldi yang tak introspeksi diri, namun sengaja minta dibully agar semakin terkenal.

"Halah, udah di bully tetep ae lu kek gitu-gitu aje. Malah makin jadi," ujar akun @tr***w_. "Dibully malah nantangin. Bukannya malah introspeksi diri. Jadi ya percuma aja. Netizen juga malea bully orang ngeyel," seru akun @fitr****ri69.

"Di bully mendatangkan rejeki buat dia, kalau gak di bully orang lupa dia, dan jobpun sepi," komentar akun @dapo*****iday. "Ga di undang di tv lg ya.. Makany minta di bully biar di undang2," sambung akun @da****jy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts